alexa-tracking

Personel HIVI! Kenang Masa Indah saat Remaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb5d898e31bc6418b4578/personel-hivi-kenang-masa-indah-saat-remaja
Personel HIVI! Kenang Masa Indah saat Remaja
Personel HIVI! Kenang Masa Indah saat Remaja

Para personel HIVI! belum lama ini bertandang ke kantor kumparan (kumparan.com). Neida Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo Purbowiseso (vokal, gitar), dan Ezra Mandira (vokal, gitar) berkisah mengenai single mereka yang berjudul 'Remaja'.

Single 'Remaja' mengisahkan sepasang remaja yang tengah menjalin cinta. Mereka menjalani hari-hari yang indah dan membahagiakan berdua.

Bicara tentang remaja, Neida, Ilham, Febri, hingga Ezra kemudian berkisah tentang kenangan masa remaja mereka masing-masing. Keempatnya sepakat bahwa masa sekolah merupakan saat-saat favorit mereka di kala remaja.

Febri mengaku amat menyukai lingkungan sekolah dan pertemanan yang ia rajut saat itu. Keduanya, menurut Febri, sangat indah untuk dikenang.

"Dulu kebetulan sekolah di SMA 70. Tradisinya lumayan menarik, terus cara kita berkehidupan sebagai siswa 70 tuh juga menarik," ucap Febri.

"Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata saking indahnya pertemanan di masa SMA itu, ya. Maka mari kita bersyukur bersama-sama," lanjutnya.

Sementara itu, Ezra mengaku disibukkan dengan berbagai kegiatan positif semasa SMA. Kegiatan-kegiatan tersebut dirasanya amat menarik dan membekas di benak hingga kini.

"Yang menarik adalah kegiatan di sekolah, sih, banyak banget. Dulu gue sekolah di SMA Labschool Kebayoran. Waktu gue sekolah di sana, banyak kegiatan-kegiatan organisasi, kayak bikin pertandingan olahraga, pensi (pentas seni), banyak perlombaan juga," tutur Ezra.

"Saya ikut kepanitiaannya. Jadi, banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan dan itu menarik buat saya dan teman-teman," sambungnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/p...ah-saat-remaja

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Personel HIVI! Kenang Masa Indah saat Remaja Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi

- Personel HIVI! Kenang Masa Indah saat Remaja Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi

- Personel HIVI! Kenang Masa Indah saat Remaja AKB48 Umumkan Pembentukan Sister Group Baru di Tiongkok 'AKB48 Team SH'

×