alexa-tracking

Pencari Gurita di Simeulue Menyelam Tapi Tidak Muncul Lagi di Permukaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb11bc0d770407a8b4569/pencari-gurita-di-simeulue-menyelam-tapi-tidak-muncul-lagi-di-permukaan
Pencari Gurita di Simeulue Menyelam Tapi Tidak Muncul Lagi di Permukaan
Pencari Gurita di Simeulue Menyelam Tapi Tidak Muncul Lagi di Permukaan

 Laporan Wartawan Serambi Indonesia Sari Muliyasno

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Yus (20), warga Desa Sinebuk, Kecamatan Teupah Selatan, dilaporkan hilang saat beraktifitas mencari gurita di wilayah parairan setempat, Selasa (10/4/2018).

Informasi yang diperoleh Serambinews.com dari Pos SAR Simeulue, mengatakan, saat ini tim Pos SAR Simeulue sudah bergerak ke lokasi kejadian usai menerima laporan nelayan yang masih hilang tersebut.

“Tim SAR sudah menuju ke lokasi. Informasi kita terima dari keluarga korban,” ujar seorang petugas Pos SAR Simeulue, Yudha.

Untuk kronologis kejadian, sebagaimana disampaikan keluarga korban ke Pos SAR Simeulue mengatakan, awalnya korban bersama ayahnya melakukan aktifitas sehari-hari mencari gurita.

Baca: Kastur Tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Tubuhnya Belum Ditemukan

Pada siang hari, ayahnya mengajak pulang anaknya, namun ditolak oleh korban dan melanjutkan mencari gurita dengan cara menyelam.

“Ayah korban melihat anaknya tak kunjung naik ke permukaan lalu melakukan pencarian di lokasi korban menyelam. Karena tidak ditemukan lalu ayah korban minta bantuan warga setempat. Hingga kini belum ditemukan,” katanya.




Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...i-di-permukaan

---

Baca Juga :

- 7 Hewan Berkemampuan Super: Ubur-ubur Abadi hingga Katak Berbulu

- Kapal Karam Diterjang Ombak Pantai Selatan, Satu Nelayan Hilang

- Ilmuwan Bingung Lihat Fenomena Puluhan Gurita Dasar Laut Berada di Pantai

×