alexa-tracking

Sandi Tepis Prabowo Batal Nyapres di 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb05dde2cf23a148b4572/sandi-tepis-prabowo-batal-nyapres-di-2019
Sandi Tepis Prabowo Batal Nyapres di 2019
Sandi Tepis Prabowo Batal Nyapres di 2019

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sampai sekarang tak kunjung mendeklarasikan diri sebagai capres di Pilpres 2019. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Prabowo tidak jadi maju sebagai capres.

Apalagi, ada pernyataan dari sejumlah petinggi Gerindra bahwa ada kemungkinan Prabowo gagal maju di Pilpres. Namun Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menepis anggapan Itu. Sandi yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Gerindra di Pilpres 2019 mengatakan Prabowo siap maju sebagai capres.

“Tidak benar (batal Capres). Jadi kita garis bawahi bahwa kami tetep komit dan Pak Prabowo sekarang ingin satu langkah menyatukan apa yang diinginkan masyarakat dalam suatu percepatan pembangunan,” kata Sandi di Mal Bassura, Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Selasa, (10/4).

Sandi menjelaskan bahwa saat ini Gerindra masih menyerap aspirasi dari masyarakat. Sehingga di Indonesia bisa terwujud sebuah kesejahteraan masyarakat.

“Bagaimana pemerintahan ke depan ini bisa dipastikan bahwa Indonesia lebih baik lagi, lebih sejahtera lagi. Itu yang menjadi fokus kita sekarang,” ujar Sandi.

Lebih lanjut Sandi menegaskan bahwa Gerindra tetap solid untuk mendukung Prabowo. Rencananya soliditas mendukung Prabowo sebagai capres tersebut akan dibuktikan saat Rakornas Partai Gerindra dengan memberikan mandat kepada Prabowo dalam memimpin Gerindra menyambut Pilpres 2019.

“Kita besok tanggal 11 April akan memberikan mandat tersebut secara formal kepada Pak Prabowo,” ungkap Sandi.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...yapres-di-2019

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sandi Tepis Prabowo Batal Nyapres di 2019 Sandi Tepis Prabowo Batal Nyapres di 2019

- Sandi Tepis Prabowo Batal Nyapres di 2019 Prabowo Akan Kalah

- Sandi Tepis Prabowo Batal Nyapres di 2019 Inilah Isi Deklarasi Pers dan Masyarakat Pemerhati Media dan Informasi Jawa Barat