alexa-tracking

Mantan Istri Iwa K Ajukan Gugatan Harta Gono-Gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb050dac13ebb0c8b456a/mantan-istri-iwa-k-ajukan-gugatan-harta-gono-gini
Mantan Istri Iwa K Ajukan Gugatan Harta Gono-Gini
image-url-apps
Mantan Istri Iwa K Ajukan Gugatan Harta Gono-Gini

Rapper Iwa K dan pedangdut Selfi Nafilah sudah resmi bercerai pada 2012 lalu. Meski sudah lama berpisah, perempuan berusia 32 tahun itu memutuskan mengajukan gugatan terkait harta gono-gini di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Desember 2017. 

Proses persidangan terkait gugatan harta gono-gini yang diajukan Selfi telah berjalan. Agenda sidang sudah memasuki duplik. Meski demikian, Iwa dan Selfi tidak menghadiri persidangan. Mereka hanya diwakilkan oleh kuasa hukum. 

Kuasa hukum Iwa, Lita Viani Purba mengatakan harta gono-gini yang dipermasalahkan adalah sebuah rumah. Namun, ia merasa janggal dengan gugatan Selfi karena rumah tersebut adalah kepemilikan Iwa. 

“Itu adalah rumah Iwa, tanahnya tanah bapaknya, rumahnya rumah Iwa. Apa yang mau dibagi? Itu pemberian dari orang tua,” kata Lita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/4). 

Persidangan selanjutnya akan digelar pekan depan dengan agenda pembuktian. Pihak Iwa tinggal menunggu Selfi untuk menunjukkan bukti terkait rumah yang dipermasalahkan. 

“Nanti tinggal Selfi saja ‘kan yang membuktikan. Dia yang gugat, dia yang membuktikan saja,” ucap Lita. 

Lita menyatakan komunikasi antara Iwa dan Selfi sudah terputus sejak Iwa terjerat kasus narkoba. Anak dari pernikahan mereka, yakni Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma berada di tangan Selfi. 

Walau aksesnya dibatasi oleh Selfi, Iwa mengaku masih menafkahi sang buah hati. “Jadi, enggak diberikan akses lagi untuk Iwa ketemu. Itu, tuh, agak menghambat. Anaknya dibawa sama Selfi, terus komunikasinya enggak ada. Itu menurut keterangan dari klien kami, ya,” ucap Lita. 

Setelah bercerai dari Selfi, Iwa kembali menjalin bahtera rumah tangga dengan Wikan Resminingtyas. Pernikahan mereka digelar pada 31 Mei 2015 di Universitas Terbuka Convention Centre Pamulang, Tangerang Selatan. 

Dari pernikahannya dengan Wikan, Iwa dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kiara Janna Kusuma yang lahir pada 1 Juli 2016.

“Walaupun sekarang sudah punya anak dari istri baru, tapi itu ‘kan (Mikala) masih anaknya. Kasih dong akses,” ungkap Lita. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/m...arta-gono-gini

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mantan Istri Iwa K Ajukan Gugatan Harta Gono-Gini Mantan Istri Iwa K Ajukan Gugatan Harta Gono-Gini

- Mantan Istri Iwa K Ajukan Gugatan Harta Gono-Gini 3 Kisah Selebriti tentang Rumahnya yang Berhantu

- Mantan Istri Iwa K Ajukan Gugatan Harta Gono-Gini Katy Perry: dari 'Katy Hudson' hingga 'Witness'