alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Sesal Pembakar Pencuri Amplifier, Keluarga Malu dan Hilang Pekerjaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accadc8dc06bd3a0f8b456e/sesal-pembakar-pencuri-amplifier-keluarga-malu-dan-hilang-pekerjaan

Sesal Pembakar Pencuri Amplifier, Keluarga Malu dan Hilang Pekerjaan

Sesal Pembakar Pencuri Amplifier, Keluarga Malu dan Hilang Pekerjaan

Zulkahfi Alqusairi alias Kahfi menjadi salah satu dari enam terdakwa yang mengikuti sidang pledoi di Pengadilan Negeri Bekasi. Kahfi didakwa untuk kasus pembakaran Muhammad Al Zahra alias Zoya yang dituduh mencuri amplifier musala Al Hidayah di Babelan, Bekasi, pada Agustus 2017.

Dalam pledoinya ia mengucapkan penyesalan untuk perbuatan yang telah ia lakukan. Menurutnya perbuatan itu telah membuat malu keluarga.

“Tentu sangat menjadi teguran keras bagi saya dari Allah سبحانه وتعالى. Sungguh teramat menyesal yang sedalam dalamnya, yang telah berbuat sehingga membuat keluarga malu dan sedih jadinya,” ungkap Kahfi di sela tangisnya di PN Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/4).

Ia juga mengungkapkan, kariernya sebagai guru honorer sejak 2009 hancur karena peristiwa ini. Maka itu berharap hakim memberikan hukuman yang ringan kepada dirinya.

“Sungguh sangat besar harapan saya kepada majelis hakim yang sangat saya muliakan bahwa Pak hakim dan Pak jaksa agar meringankan seringan-ringannya kepada saya. Saya mohon dengan amat tersangat, sungguh saya sangat sangat sangat menyesal dengan kejadian ini,” ujarnya.

Ia juga berjanji untuk memperbaiki diri. Serta tidak mengulangi perbuatannya kembali di kemudian hari.

“Kelak kemudian hari saya akan menjadi lebih baik. Mempertimbangkan dahulu sebelum bertindak. Bila yang saya lakukan membahayakan nyawa seseorang bahkan menghilangkan nyawa seseorang,” ungkapnya.

Kahfi dituntut hukuman 11 tahun penjara. Dalam dakwaan ia dituduh menginjak kaki Zoya sebanyak 1 kali. Selain itu ia juga meminjamkan uang kepada terdakwa Rosadih untuk membeli pertamax yang digunakan untuk membakar Zoya.

Selain Kahfi, dua terdakwa lainnya yaitu Rosadih dan Aldi juga membacakan pledoi mereka. Sedangkan tiga lainnya Subur Haje alias Jeck, Najibulloh Masum Hamid alias Qolad Grogi dan Karta belum menyiapkan pledoi mereka. Hakim memberikan kesempatan pada ketiganya untuk membacakan pledoi pada Kamis (12/4).



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...lang-pekerjaan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sesal Pembakar Pencuri Amplifier, Keluarga Malu dan Hilang Pekerjaan Sesal Pembakar Pencuri Amplifier, Keluarga Malu dan Hilang Pekerjaan

- Sesal Pembakar Pencuri Amplifier, Keluarga Malu dan Hilang Pekerjaan Zoya, Pria yang Dibakar di Bekasi Bukan Anggota Dewan Masjid Indonesia

- Sesal Pembakar Pencuri Amplifier, Keluarga Malu dan Hilang Pekerjaan Istri Pria yang Dibakar di Bekasi Dibelikan Rumah Baru

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bakar dulu mikir belakangan..

Patut nya gak usah dikurung, ganti dibakar aja atu atu..emoticon-Ngamuk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di