alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
VIP Plaza Tidak Memiliki Tanggung Jawab!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accac422e04c8e0088b4567/vip-plaza-tidak-memiliki-tanggung-jawab

VIP Plaza Tidak Memiliki Tanggung Jawab!!!

Apakah Anda Pernah Kecewa Dengan Pelayanan VIP Plaza?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
Apakah Anda Pernah Kecewa Dengan Pelayanan VIP Plaza?
Pernah
0%
Tidak Pernah
100.00%
Tanggal 26 maret 2018 sekitar pukul 10.31 saya melakukan order sebuah pakaian di vip plaza. saat itu juga saya selesaikan pembayarannya. niat order jauh² hari karena pakaian tsb akan saya kenakan di tanggal 7 april 2018. Pada tgl 29 maret 2018 saya hub pihak VIP Plaza menanyakan knp orderan sy blm tiba. Berikut percakapan saya dengan VIP Plaza :
 
Saya :
Selamat pagi, saya melakukan order pakaian dari hari senin tanggal 26 maret dengan nomor order 300129020. Sampai saat ini kok orderan saya belum tiba. Mohon bantuannya. Tks
 
VIP Plaza :
Selamat siang, terima kasih telah mengubungi VIP Plaza. Sebelumnya kami informasikan untuk pesanan 300129020 produk dikirimkan tersebut saat ini kami sedang menunggu kedatangan produk tersebut dari pihak suplier /merchant. Untuk produk tersebut akan kami proses maksimal 5 hari kerja sejak pembayaran diterima 26/3/2018  (tidak terhitung hari sabtu dan minggu serta libur nasional) diluar proses pengiriman ke lokasi customer, mohon ditunggu prosesnya tersebut kembali. Saat ini produk diproses 3hr kerja, silahkan menunggu proses yang berlangsung. Estimasi pengiriman di wilayah Jabodetabek adalah 4 hari kerja sementara untuk pengiriman di luar Jabodetabek adalah 8 hari kerja. have a nice day
 

Lalu pada tanggal 2 april 2018 saya kembali menghubungi pihak vip plaza, menanyakan mengenai dana vip cash yg masuk ke akun saya, padahal barang belum saya terima. berikut percakapan saya dengan VIP Plaza :

 
Selamat siang.. saya melakukan order pakaian dr hari senin tanggal 26 maret dengan no order #300129020. Sampai saat ini orderan blm sy terima, tetapi barusan saya cek sdh ada vip cash yg masuk dr hsl orderan sy tersebut per tgl 29 maret. Apa mmg vip cash nya sy terima dlu, baru orderan sy terima?
[4/2, 15:10] ‪+62 811-8880-839: selamat siang terima kasih telah menghubungi vipplaza
[4/2, 15:10] ‪+62 811-8880-839: untuk pesanan 300129020 sudah dikirimkan tgl 2/4/2018 dengan jasa Ninja Van no resi IDVIP300129020
[4/2, 15:10] ‪+62 811-8880-839: Estimasi pengiriman di wilayah Jabodetabek adalah 4 hari kerja sementara untuk pengiriman di luar Jabodetabek adalah 8 hari kerja.
[4/2, 15:11] ‪+62 811-8880-839: jika pembelian dengan transfer vipcash akan segera masuk jika produk sudah ada di jasa pengiriman
[4/2, 15:11] ‪+62 811-8880-839: kecuali dengan cod vipcash diproses jika dana kami sudah terima dari jasa pengiriman
[4/2, 15:11] ‪+62 811-8880-839: silahkan menunggu proses yang ada
[4/2, 15:11] ‪+62 811-8880-839: have a nice day
[4/2, 16:01] Akbar D Nugra 🤪: Ok thanks infonyaa
[4/2, 16:02] ‪+62 811-8880-839: Terima kasih telah menghubungi VIP Plaza Indonesia.


Lalu tanggal 3 dan 4 april 2018 saya menanyakan kembali perkembangan orderan saya, saya diminta untuk menunggu sampai batas maksimal barang sy terima yaitu hari jumat tanggal 6 april 2018. Berikut percakapan saya dengan VIP Plaza :

 
[4/3, 18:51] Akbar D Nugra 🤪: No pesanan 300129020. Ini orderan terlama sy di vip.. kapok dehh klo kedepannya begini terus...
[4/4, 09:24] ‪+62 811-8880-839: Halo, selamat pagi.
[4/4, 09:25] ‪+62 811-8880-839: Untuk pengiriman masih dalam proses jasa kirim, maksimal jika pada hari Jumat barang pesanan belum sampai, silakan hubungi kami kembali. Pengiriman dilakukan oleh jasa pengirim Ninja Van dengan no resi IDVIP300129020
[4/4, 09:25] ‪+62 811-8880-839: Estimasi pengiriman di wilayah Jabodetabek adalah 4 hari kerja sementara untuk pengiriman di luar Jabodetabek adalah 8 hari kerja.
[4/4, 09:25] ‪+62 811-8880-839: Have a nice day!
[4/4, 09:29] Akbar D Nugra 🤪: Apakah brg yg sy order itu dr luar jakarta? Krn di aplikasi sy tidak membaca sama sekali bhwa brg itu berasal dr daerah mana...
[4/4, 10:36] ‪+62 811-8880-839: sesuai info kami bapak, setiap pemesanan memiliki estimasi persiapan produk hingga estimasi pengiriman produk
[4/4, 10:36] ‪+62 811-8880-839: Untuk pengiriman masih dalam proses jasa kirim, maksimal jika pada hari Jumat barang pesanan belum sampai, silakan hubungi kami kembali. Pengiriman dilakukan oleh jasa pengirim Ninja Van dengan no resi IDVIP300129020
[4/4, 10:37] ‪+62 811-8880-839: mohon menunggu sesuai info kami diatas bapak, belum terima pada jumat sore nantinya hubungi kami kembali dari estimasi yang sudah kami berikan
[4/4, 10:43] Akbar D Nugra 🤪: Min.. kan sy tanya brg yg sy order dr luar jkt atau bukan?
[4/4, 10:45] ‪+62 811-8880-839: produk dikirimkan dari jakarta, dan proses pesanan memiliki ketentuan dalam persiapan dan proses pengiriman
[4/4, 10:45] ‪+62 811-8880-839: saat ini sudah dalam proses kirim dengan estimasi yang sudah kami infokan
[4/4, 10:45] ‪+62 811-8880-839: jika dari estimasi tersebut belum terima
[4/4, 10:45] ‪+62 811-8880-839: hubungi kami kembali
[4/4, 10:47] Akbar D Nugra 🤪: oke.. berarti ini order terlama saya dr VIP Plaza. Jkt to jkt. KAPOK!!!
[4/4, 11:35] ‪+62 811-8880-839: Silakan menunggu prosesnya
[4/4, 11:35] ‪+62 811-8880-839: Terima kasih telah menghubungi VIP Plaza Indonesia. Have a nice day!
 


Pada tgl 6 april 2018 sekitar hampir pukul 15.00 saya kembali menghubungi pihak vip plaza, memberitahikan bahwa orderan saya blm juga sampai dan tgl 6 april 2018 ini adalah batas maksimal yang dijanjikan dr vip plaza. pihak vip plaza mengatakan bahwa orderan masih di cek oleh tim terkait dan saya diminta menunggu  lagi sampai tgl 10 april 2018. padahal orderan saya itu akan saya gunakan di tanggal 7 april 2018. ini membuktikan pihak vip plaza sudah ingkar dengan komitmennya mengenai berapa lama orderan diterima oleh konsumen. karena itu akhirnya saya memutuskan untuk refund dana tetapi tidak ditanggapi. Berikut perckapan saya dengan VIP Plaza :

 
Selamat sore..  sampai detik ini orderan sy dr vip plaza blm sampai. No order #300129020. Terakhir di infokan sy disuruh tunggu smpai hari jumat.. lalu skrg bgmn?
[4/6, 14:56] ‪+62 811-8880-839: Selamat siang emoticon-Big Grin. saat ini sedang dalam pengecekan kepada tim terkait. apabila hingga tanggal 10/4/2018 blm terima bisa hubungi kami
[4/6, 14:56] ‪+62 811-8880-839: ada lagi yang dapat saya bantu ?
[4/6, 14:58] Akbar D Nugra 🤪: Mundur lagi nih? Bertele2 bgt ya.. hrsnya dr awal sy komplain, sdh seharusnya dilakukan  lengecekan sehingga orderan sy bisa sampai di tgl maksimal yg sdh di tentukan..
[4/6, 14:59] Akbar D Nugra 🤪: Kalau begini sy merasa dirugikan donk..
[4/6, 15:00] ‪+62 811-8880-839: kami sudah konfirmasi langsung ke pihak kurir atau ekspedisi namun saat ini blm ada konfirmasi lebih lanjut. mohon tunggu informasikan selanjutnya dari kami
[4/6, 15:00] Akbar D Nugra 🤪: Kalau begini mendingan uang saya dikembalikan saja...
[4/6, 15:02] ‪+62 811-8880-839: Mohon tunggu untuk proses selanjutnya. kami sudah sampaikan kepada pihak terkait perihal keluhan bapak
[4/6, 15:11] Akbar D Nugra 🤪: Sy hrs tunggu brp lama?
[4/6, 15:11] Akbar D Nugra 🤪: No customer 24 jamnada?
[4/6, 15:16] Akbar D Nugra 🤪: Oke.. tolong dicatat.. bila smpai malam ini orderan sy belom sampai, sy minta di kembalikan dana saya saja. Terima kasih
[4/6, 15:21] ‪+62 811-8880-839: kami akan maksimalkan dalam proses kirim


pada tanggal 7 april 2018 saya kembali menghubungi pihak vip plaza, kembali menanyakan kelanjutan dari komplain saya. dari vip plaza masih saja menjawab seperti tertera di bawah. padahal saya sudah meminta dibatalkan dan refund dana. masih terus disuruh nunggu prosesnya...

 
[4/7, 10:34] Akbar D Nugra 🤪: Siang.. sdh diluar batas maksimal barang sampai. Orderan saya #300129020 sampai detik ini blm juga sampai. Sesuai dg permintaan saya kmrn, tlg dibqtalkan dan dana saya di kembalikan...
[4/7, 11:23] Akbar D Nugra 🤪: Halooo.. kalian vip plaza profesional tidak? Jgn diam saja!!!
[4/7, 12:31] ‪+62 811-8880-839: Halo, selamat siang
[4/7, 12:31] ‪+62 811-8880-839: Perihal ini sudah kami informasikan kembali ke pihak pengiriman
[4/7, 12:32] ‪+62 811-8880-839: Mohon menunggu prosesnya
[4/7, 12:32] ‪+62 811-8880-839: Mohon tunggu proses selanjutnya
[4/7, 12:32] ‪+62 811-8880-839: Terima kasih telah menghubungi VIP Plaza Indonesia. Have a nice day!

Kemarin tanggal 9 april 2018, saya lagi² menghubungi pihak vip plaza menanyakan perkembangan komplain saya, dan melupakan sesaat mengenai refund dana yang saya ajukan dan tidak pernah ada tanggapan. dari pihak vip plaza mengatakan bahwa orderan saya akan dikirim hari ini juga tgl 9 april 2018. tetapi sampai malam pun orderan saya tidak juga saya terima. lagi² pihak vip plaza melanggar komitmennya terhadap pelanggan!

 
[4/9, 09:09] Akbar D Nugra 🤪: Selamat pagi.. gmn kemajuan dr paket saya? Apa masih tahap konfirmasi...
[4/9, 12:09] ‪+62 811-8880-839: Selamat siang emoticon-Big Grin. pesanan akan di proses kirim hari ini, apabila pada tanggal 10/4/2018 tidak terima bisa hubungi kami


Karena kesabaran saya udah terlalu cukup diuji, hr ini tanggal 10 april 2018 saya kembali menghubungi pihak vip plaza. lagi² kembali menanyakan kemajuan komplain saya. saya menghubungi vip plaza dari CS Whatspp dan Live Chat di website vip plaza. terdapat dua jawaban yang berbeda :
1. dari LIVE chat : pengajuan refund dana saya akan diajukan dan saya diminta menunggu sampai sore untuk mendapat email mengenai ttg permintaan refund dana yang saya ajukan. Pihak vip plaza menjanjikan bahwa sebelum pukul 17.00 tgl 10 april 2018, saya akan menerima email tersebut.

2. dari CS whatsapp, jawabannya lagi² mengecewakan saya sebagai pelanggan. karena vip plaza menjawab bhwa dana refund baru bisa diajukan kalau barang yang saya order sudah kembali ke pihak vip plaza. ini benar² membuat kesabaran saya habis mendengarnya.

 
[4/10, 11:07] Akbar D Nugra 🤪: Selat siang... Ini sudah tanggal 10.april dan hingga detik ini paket saya belum juga saya terima...
[4/10, 11:08] Akbar D Nugra 🤪: Tolong dana saya dik3mbalikan saja....
[4/10, 11:10] Akbar D Nugra 🤪: Tolong jangan bertele² lagi... Tunjukkan tanggung jawab vip plaza...
[4/10, 11:10] Akbar D Nugra 🤪: #300129020
[4/10, 11:46] ‪+62 811-8880-839: Halo, selamat siang
[4/10, 11:47] ‪+62 811-8880-839: Jika barang sudah sampai ke pihak kami, akan dibantu refund
[4/10, 11:47] ‪+62 811-8880-839: Ada yang mau ditanyakan lagi?
[4/10, 11:49] Akbar D Nugra 🤪: Gmn sih bertele² bgt... Ke saya sj brg tidak sampai setelah 2 minggu. Lalu masih nunggu lagi brg sampai ke anda? Butuh bro lama lagi.. pakai rasional anda donk...
[4/10, 11:50] Akbar D Nugra 🤪: Hrs nya entah posisi barang tsb ada dmn, itu tanggung jawab anda. Bukan menjadi tanggung jawab saya... Klo masih menunggu sampai brg itu kembali lagi ke anda, sama saja itu menjadi tanggung jawab saya...
[4/10, 11:51] Akbar D Nugra 🤪: Tolong pakai logika dan rasional... Ini jelas kesalahan ada di pihak vip plaza dan kurir, tp knp seolah hrs saya yang bertanggung jawab!!!
[4/10, 12:35] ‪+62 811-8880-839: baik, apabila ada kabar kami akan informasikan kepada bapak
[4/10, 12:44] Akbar D Nugra 🤪: Disuruh nunggu lagi saya? Sy sdh tdk mau menunggu. TOLONG DANA SAYA DI REFUND SEGERA!!!


Terakhir dihari ini juga tanggal 10 april 2018 sekitar pukul 16.30 saya kembali menghubungi vip plaza menanyakan perihal refund dana yang saya ajukan.. lagi² pihak vip plaza ingkar dengan komitmennya terhadap pelanggan. bukannya memproses mengenai refund dana, pihak vip plaza masih saja mengharapkan kurir ekspedisi mengantar orderan saya hari ini juga.. dan ya sampai detik ini pun pukul 18.38 wib orderan saya belum sampai juga dan refund dana saya pun terkatung katung tidak ada kejelasan.

Kalau disimpulkan, kecewa sekali saya dengan pihak vip plaza. saya hanya meminta dana saya di refund karena pihak vip plaza sudah bbrp kali ingkar dengan komitmennya yang diberikan kepada pelangan. Dari ini saya katanya betapa buruk sekali pelayanan VIP PLAZA terhadap pelanggan!!

<!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:0 0 0 0 0 0 0 0 0 0; mso-font-charset:1; mso-generic-font-family:roman; mso-font-formatemoticon-Embarrassmentther; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:0 0 0 0 0 0;} @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:auto; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-536870145 1073786111 1 0 415 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:Calibri; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-family:Calibri; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} @page WordSection1 {size:595.0pt 842.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:35.4pt; mso-footer-margin:35.4pt; mso-paper-source:0;} div.WordSection1 {page:WordSection1;} -->
Urutan Terlama
Quote:


Dilampirin aja ss nya, ama bukti ordernya
Resi ninja expressnya sudah di tracking ??
Silahkan lampirkan bukti.

Spoiler for PERTANYAAN ATAU SANGGAHAN YANG SERING DIAJUKAN:


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di