alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Analisis: Pemotongan Pajak Bakal Bikin Defisit Anggaran AS Bengkak
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accab73a2c06edc7a8b4568/analisis-pemotongan-pajak-bakal-bikin-defisit-anggaran-as-bengkak

Analisis: Pemotongan Pajak Bakal Bikin Defisit Anggaran AS Bengkak

Menurut Kantor Anggaran Belanja dalam Kongres Amerika,dengan pemotongan pajak besar-besaran yang diumumkan akhir tahun lalu, defisit anggaran belanja Amerika akan terus membengkak dalam dekade mendatang.
Kantor Keuangan Independen itu mengatakan, utang jangka panjang Amerika, yang sekarang mencapai lebih dari $21 triliun, bisa melonjak menjadi lebih dari $33 triliun menjelang 2028, seiring dengan membesarnya defisit. Defisit tahunan diperkirakan meningkat dari $804 miliar tahun ini, menjadi $1,5 triliun dalam satu dekade. Dalam tahun fiskal yang berakhir September 2017, defisit anggaran tercatat $665 miliar.

Peningkatan defisit itu akan lebih menyulitkan pemerintah Amerika untuk mendanai pertumbuhan program-program domestik dan pertahanan. Bagian lebih besar dari anggaran belanja yang sekarang, kira-kira $4 triliun, akan digunakan khusus untuk membayar bunga utang yang terus bertambah. Ini berarti bisnis dan konsumen Amerika harus membayar pajak yang lebih banyak lagi.
Kantor Anggaran Kongres itu, atau CBO memperkirakan pertumbuhan ekonomi Amerika tahun ini mungkin mencapai 3,3 persen, tetapi akan melambat menjadi 2,4 persen pada 2019.
Banyak anggota Kongres Republik dimasa lampau sering mengeluh karena peningkatan hutang Amerika. Tetapi dalam usaha mereka untuk mendorong RUU penting menjelang kampanye pemilihan selatan tahun ini, kelompok Republik di Kongres, menyetujui rancangan undang-undang pemotongan pajak $1,5 triliun untuk menambah penghasilan sebagian besar pekerja Amerika.

https://www.voaindonesia.com/a/anali...k/4340005.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Daripada dipakai untuk stimulus.. Jumlah hutang pemerintah federal US bila dikumpulkan yang dibuat seluruh presiden US masih kalah dengan hutang yang dibuat Obama..

emoticon-Cool
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di