alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Boyband Korea BTS Jadi Brand Ambassador Ponsel LG G7
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acca4c85a5163636b8b456e/boyband-korea-bts-jadi-brand-ambassador-ponsel-lg-g7

Boyband Korea BTS Jadi Brand Ambassador Ponsel LG G7

Boyband Korea BTS Jadi Brand Ambassador Ponsel LG G7

Sejak debut pertamanya di tahun 2013, nama boyband asal BTS kian memuncak. Dengan popularitasnya, tak heran jika BTS diburu oleh banyak brand dan produk-produk tertentu, tak terkecuali LG Electronics.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut baru-baru ini sukses menggandeng BTS sebagai model baru mereka. Setelah sepakat kini Bangtan Boys resmi menjadi brand ambassador untuk ponsel LG G7.

Setelah boyband yang berisikan tujuh pria tampan ini mendapatkan gelar superstardom internasional, LG berharap BTS bisa membantu LG meningkatkan citra mereknya dan meningkatkan penjualan.

"Kualitas yang ada pada BTS cocok dengan merek smartphone kami dan kami berharap kami bisa menyampaikan kepada pasar global bahwa perangkat seluler LG juga mampu memberikan inovasi yang berani dengan cara yang unik," ujar Kim Su-young, Wakil Presiden dan Kepala Marketing LG Electronics Mobile Communications Company, dilansir The Korea Times.

Pihak LG mengatakan bahwa sejak bekerja sama dengan BTS, perusahaannya mendapatkan respons besar dari para penggemar boyband muda tersebut. Komentar-komentar tersebut berdatangan dari berbagai macam bahasa, termasuk Inggris, Jepang, Spanyol dan Italia.

James Kang, analis dari Euromonitor International, mengatakan popularitas K-Pop hingga kini mulai menyebar, yang tadinya hanya fokus pada fans dari Asia Tenggara, kini mereka mulai bermunculan dari Amerika.

"Smartphone baru memiliki kecenderungan mendapatkan respons yang cepat tepat setelah rilis. Ini dilihat sebagi peluang (bagi LG) untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan internasional dengan memperkuat daya tarik produknya melalui budaya populer Korea," jelas Kang.

Namun, beberapa pengamat berpendapat kalau upaya ini tidak akan terlalu membantu penjualan LG melihat posisi produk LG di pasar smartphone yang kurang kuat di tengah kompetisi super keras.

Untuk ponselnya sendiri, G7 memiliki bodi yang menjiplak iPhone X. Smartphone ini juga mengusung layar OLED 6 inci dengan resolusi 3.120 x 1.440. Pada layarnya, terlihat kalau desainnya sudah edge-to-edge seperti ponsel kekinian.

Rumor lainnya, LG G7 memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh dan disokong dengan cip prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan dukungan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Untuk kamera, G7 memiliki kamera belakang ganda masing-masing 16 MP dan 8 MP kamera depan dengan kemampuan wide-angle. Terdapat pula sensor fingerprint pada bagian belakangnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparantech/b...r-ponsel-lg-g7

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Boyband Korea BTS Jadi Brand Ambassador Ponsel LG G7 Boyband Korea BTS Jadi Brand Ambassador Ponsel LG G7

- Boyband Korea BTS Jadi Brand Ambassador Ponsel LG G7 Stevie Wonder Minta BTS Ikut Projek Martin Luther King Jr

- Boyband Korea BTS Jadi Brand Ambassador Ponsel LG G7 Big Hit Entertainment Terima Dana Segar dari Netmarble

Urutan Terlama
kabar baik ya atau buruk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di