alexa-tracking

Minibus Terperosok ke Sawah Dekat Jalur Denpasar-Gilimanuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acca4b3642eb602568b4568/minibus-terperosok-ke-sawah-dekat-jalur-denpasar-gilimanuk
Minibus Terperosok ke Sawah Dekat Jalur Denpasar-Gilimanuk
Minibus Terperosok ke Sawah Dekat Jalur Denpasar-Gilimanuk

JEMBRANA, kanalbali.com - Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya Kilometer 81-82 Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Selasa (10/4).

Kecelakaan melIbatkan minibus DK 234 WH yang dikemudikan oleh Iptu Gede Sabda, anggota Polsek Mendoyo dengan truk DK 9420 GQ bermuatan buah yang dikemudikan oleh Sidik (27), asal Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana.

Kecelakaan tersebut bermula dari kedatangan minibus yang dikemudian anggota Polsek Mendoyo dari arah barat menuju ke timur. Sementara dibelakangnya melaju searah truk bermuatan buah dengan kecepatan sedang.

Setiba di TKP dengan kondisi jalan agak menanjak dengan kondisi aspal baik, minibus warna merah yang dikemudikan anggota Polisi tersebut berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Naas saat hendak mendahului, tiba-tiba dari arah betlawanan meluncur pemotor dengan kecepatan tinggi. Agar tidak terjadi tabrakan, anggota Polsek Mendoyo tersebut berusaha mengerem kendaraanya dan membanting setir ke kiri. Sehingga badan sebelah kiri minibus berbenturan dengan kepala truk.

Saking kerasnya benturan, mini bus terlempar ke sawah dengan jarak sekitar 15 meter dari jalan raya dan sempat terguling dua kali menimpa tanaman semangka milik petani. Sementara truk nyungsep ke got di sebelah miri jalan.

Atas kejadian tersebut, kondisi mini bus ringsek dan roda belakang srbelah kanan copot. Sementara kondisi truk mengalami kerusakan pada badan bagian kiri dan kepala truk penyot. Beruntung kedua pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakan selamat dan tidak mengalami cidera sedikitpun.

"Tadi saya mau nyalip, tapi pas mau nyalip ada sepeda motor dari depan. Saya berusaha menghindar ke kiri tapi kena truk dan mobil saya terlempar ke sawah," ujar Iptu Gede Sabda, Selasa (10/4/2018).

Kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah pada saat petugas mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani unit laka Polres Jembrana.(kanalbali/KR5)



Sumber : https://kumparan.com/kanalbali/mobil...asar-gilimanuk

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Minibus Terperosok ke Sawah Dekat Jalur Denpasar-Gilimanuk Honda: Toyota C-HR Bukan Lawan HR-V

- Minibus Terperosok ke Sawah Dekat Jalur Denpasar-Gilimanuk Bunuh Purnawirawan Polisi, Terdakwa Terancam Hukuman Mati

- Minibus Terperosok ke Sawah Dekat Jalur Denpasar-Gilimanuk Kepala Desa Pukul Dokter Dituntut 2 Bulan Penjara