alexa-tracking

Tangis Terdakwa Pembakar Pencuri Amplifier Musala saat Bacakan Pledoi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acca4911cbfaacc728b456a/tangis-terdakwa-pembakar-pencuri-amplifier-musala-saat-bacakan-pledoi
Tangis Terdakwa Pembakar Pencuri Amplifier Musala saat Bacakan Pledoi
Tangis Terdakwa Pembakar Pencuri Amplifier Musala saat Bacakan Pledoi

Suasana ruang sidang Pengadilan Negeri Bekasi berubah haru saat terdakwa pembakaran pencuri amplifier musala di Babelan, Bekasi, membacakan pledoi. Terdakwa Rosadih merupakan yang pertama membacakan pledoinya.

Sambil terisak, Rosadih membacakan pledoi yang ia buat sendiri. Dalam pledoi itu, ia meminta agar hakim memberikan hukuman seringan mungkin.

“Majelis hakim yang saya muliakan, perkenankan saya membacakan pembelaan dan harapan saya terhadap majelis saya agar hukuman dapat diputuskan seringan mungkin,” ucap Rosadih saat membacakan isi pledoinya di PN Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/4).

Tangis Rosadih makin keras saat dia bercerita tentang cita-citanya untuk bisa melihat anaknya tumbuh besar. Ia berharap bisa mendampingi pertumbuhan anaknya.

“Saya punya anak dan istri. Saya sebagai tulang punggung keluarga dan membesarkan satu orang putra empat tahun yang butuh bimbingan saya,” kata Rosadih sambil menyeka air matanya.

“Tolong jangan hapuskan impian saya untuk dapat membesarkan dan jadi figur ayah bagi anak saya dan menjalankan kewajiban menghidupi keluarga saya,” tambahnya sambil terisak.

Ia berharap dengan kehadirannya di tengah keluarga bisa mendidik anaknya. “Biar saya saja yang hancur, jangan keluarga saya,” ucap Rosadih.

Jaksa Penuntut Umum menuntut Rosadih 12 tahun penjara karena terbukti membakar korban Muhammad Al Zahra alias Zoya yang dituduh mencuri amplifier musala Al Hidayah di Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8).

Meski begitu, hasil visum korban mengungkap bahwa korban telah meninggal sebelum dibakar. Korban dinyatakan tewas karena kekerasan akibat benda tumpul pada kepala yang menyebabkan patah tulang dasar tengkorak yang menyebabkan pendarahan otak.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/t...bacakan-pledoi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tangis Terdakwa Pembakar Pencuri Amplifier Musala saat Bacakan Pledoi OTT Bupati Bandung Barat, KPK Amankan Ratusan Juta Rupiah

- Tangis Terdakwa Pembakar Pencuri Amplifier Musala saat Bacakan Pledoi Polisi Tes Urine Tiara, Model yang Tabrak Ojol hingga Patah Kaki

- Tangis Terdakwa Pembakar Pencuri Amplifier Musala saat Bacakan Pledoi Anies: Reklamasi Tak Ada di RPJMD, Bukan Bagian dari Proyek Kita

tamax dl ah. hadeeeh gt doank bru nyesel
lah dia bilang nyesal punya keluarga sama anak yang masih kecil, kira kira dia mikir gak ya orang yang dia bakar itu punya orang yang diasayang juga?
Menjijikkan , ketika dia membakar orang apa gak mikir nasib org itu, gak mikir nasib keluarganya sendiri juga karena Indonesia negara hukum ? Emang abis bakar orang ngarep bisa tidur nyenyak ? gila aja.

Berapa sih harga ampli, patungan sekampung juga dapet, harga nyawa ? Mau duit sedunia dikumpulin juga gak bisa ngidupin org yg udah mati !emoticon-Nohope

If you can't do the time then DON'T do the crime, simple fucking logic emoticon-Traveller
Biarin aja busuk di penjara, sekarang aja menyesal
My ASS
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini orang psikopat pantas dihukum mati
hukum mati aja, 12 tahun terlalu ringan .. mewek lu goblok .. dasar sinting emoticon-Wakaka
Sadis banget bakar orang
emang yang dia bakar gak punya keluarga ???? dasar laknat, untung gak dihukum mati lo emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


Korban juga punya istri, juga sebagai tulang punggung keluarga, punya anak pula

Quote:


Korban juga seorang ayah

Quote:


Keluarga seseorang udah hancur.

ya udah bunuh aja seluruh keluarganya emoticon-Big Grin
nasbung mewek berharap belas kasihan padahal dirinya sendiri keji..

emoticon-Cape d...
wat de hel bre