alexa-tracking

Duet Persib-Persipura di Lini Depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc9c331cbfaaa0288b4585/duet-persib-persipura-di-lini-depan
Duet Persib-Persipura di Lini Depan
Duet Persib-Persipura di Lini Depan

Setelah pekan kedua Liga 1 2018, kumparan (kumparan.com) mencantumkan sejumlah pemain dari tim besar macam Persija Jakarta dan Bhayangkara FC untuk masuk 'Team of The Week'. Kali ini, tema yang diusung berbeda: 'pembunuh' raksasa.

Ya, pekan ketiga memang menghadirkan kejutan yang melibatkan tim-tim besar. Persija dan PSM Makassar menelan kekalahan pertamanya di Liga 1 2018. Dampaknya, rapor sempurna PSM sirna dan pasukan Robert Rene Alberts terlempar keluar dari tiga besar. Adapun, kekalahan membuat Persija turun ke peringkat ke-13.

Persija tumbang 1-3 di markas PSMS Medan, Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018). Ada dua sosok antagonis untuk 'Macan Kemayoran' dalam laga ini: bek Reinaldo Lobo dan gelandang Suhandi. 

Lobo menyumbangkan satu gol dan membuat Marko Simic tak berdaya selama 90 menit. Sementara Suhandi menciptakan satu assist dan gol indah melalui bicycle kick. Atas dasar itulah, kumparan memilih keduanya sebagai wakil PSMS di 'Team of the Week'.

Hari yang sama, PSM juga takluk 2-3 dari tamunya, Persela Lamongan. Kemenangan pertama Persela di Liga 1 musim ini tidak lepas dari peran Diego Assis. Dia mengkreasikan assist untuk dua gol Loris Arnaud dan Shohei Matsunaga. Melalui tendangan bebas, pemilik nama terakhir mencetak gol ketiga Persela sehingga menggenapkan torehannya menjadi brace.

Aksi heroik Diego Assis dan Shohei Matsunaga di Stadion Andi Mattalatta membuat keduanya pantas masuk 'Team of the Week'.

Siapa saja yang menemani empat pemain di atas dalam tim yang telah disusun kumparan? Berikut ini adalah selengkapnya:









Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/d...-di-lini-depan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Duet Persib-Persipura di Lini Depan Dominasi Pemain dari Tim 'Pembunuh' Raksasa

- Duet Persib-Persipura di Lini Depan Gelandang Persib Jadi Pemain Terbaik Pekan Ketiga

- Duet Persib-Persipura di Lini Depan Dari Tendangan Gunting Suhandi Sampai Tendangan Bebas In-Kyun