alexa-tracking

Ditilang Polisi ? Pengen ngehindar takut dikejar. #Ceritaane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc9bb95c7798c17b8b4568/ditilang-polisi--pengen-ngehindar-takut-dikejar-ceritaane
Ditilang Polisi ? Pengen ngehindar takut dikejar. #Ceritaane
Ditilang Polisi ? Pengen ngehindar takut dikejar. #Ceritaane


Oke kali ini ane akan cerita gimana pengalaman ane saat ditilang polisi, dari kabur sampe ketangkep dan akhirnya lolos lagi hehe. Ane saat ini berusia 20 tahun, dan ane masih belum punya SIM, jadi setiap ada Polisi ane selalu takut. Kenapa ane takut ? karena ane takut di stop polisi terus ane ditilang.


Pertama kali ketilang.
Ane pertama kali ketilang saat kelas 1 SMK. Waktu itu ane berangkat sekolah dianter ebes ane, ebes itu ayah yah buat kalian yang g tau siapa itu ebes hehe. waktu itu ane g pake helm, saat ditikungan ada polisi yang hentiin motor ane. Kena tilang dah pasrah ebes ane, soalnya waktu itu ane kagak pake helm. Jadi wajar kalo ketilang. Kata pak polisi kita kena pasal berapa gitu, banyak banget dah yang disebut, tapi saat sidang cuman kena denda 71 rebu.


Saat udah ketilang sekali gua jadi sering takut kalo ketemu polisi hehe.


Ketilang untuk kedua kalinya.
Tilangan kali ini demi nyelametin temen ane agar dia kagak kena tilang juga. Waktu itu siang hari di tikungan tempatnya masih sama, ada polisi yang ngarahin untuk lewat tikungan tersebut. Kirain ada apaan yah kok sampai diarahin gitu, ealah ternyata ada tilangn, asem bener. Waktu itu kagak bawa STNK juga lagi, apes dah. Saat itu ane dan temen ane bawa motor sendiri sendiri sama sama kagak punya SIM. Waktu giliran ane diperiksa, sengaja motor ane sedikit ane gas biar pak polisi ngehampirin ane. Disaat itulah temen ane kabur wkwkwwkwkwk.


Kenapa ane ngelakuin itu ? soalnya rumah dia jauh gitu, kan rumah ane deket sama tempat kejadian.


Waktu ditanyaan, Kontak motor ane langsung di cabut sama tuh Pak Polisi, Mohon untuk menunjukkan surat suratnya, saya bilang gak bawa pak, oke kalo begitu masnya kesitu dulu. Ane diarahin ke Pak polisi yang ada dibali Mobil.


Ane kirain disuruh ngapain, eh ternyata disuruh bayar atau damai lah istilahnya.


Waktu itu ada dua cewek duluan yang damai, saat ane ngedeket ke situ sama pak polisinya disuruh menjauh, katanya gantian tunggu disitu dulu wkwkwkw. Ane liat tuh cewek ngasih 50 rebu ke pak polisi.


Waktu itu ane cuman bawa duit 20 rebu, saat ane dipanggil tuh pak pol, ane ditanyaain. Bawa uang berapa kamu, cuman 10 rebu pak, ane bilang begitu. Trus pak polisi kagak mau ngasih tuh kontak motor. Kemudian ane nego oh ini pak ada 20 rebu, 20 rebu duit apaan kata pak pol. Kemudian ane bilang ke pak pol, ayolah pak rumah saya loh deket. Terus sama pak polisinya dikasihkan ke saya yawes yawes nyoh nyoh, opo iki duwek 20 ewu, kata pak polisi dalam bahasa jawa.


Hahahaha sampai rumah saya ngakak, polisi kok bisa ditawar hehe.


Ketilang untuk Ketiga Kalinya.
Kali ini ane yang goblok. Waktu itu ane salah jalur. Dan ane di hentiin oleh polisi. Waktu itu ane ada kesempatan buat kaber, tapi ane malah nurut ama tuh polisi, hmmmmm -,- apaes bener.


Waktu itu hampir sama ane dimintaiin duit buat damai. Polisi mintanya 50 rebu, trus ane bilang kagak ada pak. Trus pak polisinya bilang, yaudah kamu punyanya berapa ? ane jawab 30 rebu pak. ywes lah sini 30 rebunya. lah yang diminta 30 rebu, tapi yang ane kasih malah 40 rebu. Ya ampun hmmm. Rejekinya tuh polisi kali ya hehe.


Dikejar Polisi karna puter balik Jalan Tol naik Motor.
Saat itu ane udah masuk dunia kerja, saat dines luar kantor waktu itu ane kagak tau jalan, pake google map kan. Eh sama google map malah dilewatin jalan Tol.


Trus ane puter balik dah lewat samping samping jalan. Eh ada sirine bunyi kenceng banget. Ane liat spion polisi ngejar dari belakang. Anjir serem banget.


Trus gua gas motor ane, ane motong jalan, motor ama mobil pada kenceng kenceng, ane trabas aja, dan akhirnya ane lolos untuk kali ini. Polisinya kagak berani motong jalan cemen banget haha.


Ketilang untuk kelima kalinya tapi lolos karena polisinya lupa.
Waktu itu malem malem sekitar jam 8 an. jalanan emang agak sepi tapi masih banyak Truk trailer yang lewat. Tapi anehnya mereka tuh masih sempet ngadaain yang namanya tilangan.


Tapi tilangannya tuh dimasukin ke kantor polisinya, kebetulan saat itu kantor polisinya di pinggir jalan.


Saat ane lewat, ane dihentiin sama tuh polisi. Trus ane bilang, Pak ane mau lurus pak, minggir.
Kata pak polisinya masuk dulu kesana, ayo masuk.
Dalam hati ane, sialan nih pak pol hmmm -,-


Saat ane masuk antri satu satu, saat depan kosong ane diem aja kagak maju. Dieem aja kagak ngapa ngapain. Trus ada polisi yang nanyain, Kamu sudah ? saya bilang ke pak polisinya Sudah pak hehe, Kalo sudah boleh pergi. trus ane bilang makasih pak.


Hhaha dalam hati ane ngakak banget, tuh polisi gubluk ato gmn yak belum diperiksa kok malah boleh pergi hehe.


Jadi buat kalian yang bakalan ketilang polisi, bukan doain maksudnya. hadapi dengan tenang, minta nego hehe.


Cukup sekian dari ane baca terus cerita ane di #ceritaane
Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca thread yang kagak guna ini hehe.


Baca Juga Air Putih Tidak Sehat untuk Bayi ?

Baca Juga Polisi Listrik Milik PLN, Awas Ketangkep #Ceritaane

Baca Juga Jangan biarkan Bayi Anda Terpapar Polusi, Bahaya !


image-url-apps
ane kemana2 ga pernah bawa SIM sama STNK
pas ada rajia ga ketangkep emoticon-Cool
soalnya naek angkot brayemoticon-Cool
image-url-apps
Mantap udh lima kali, gk niat nambah gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
gak pernah ketilang sampai hari ini emoticon-Cool
image-url-apps
pasin selusin ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ada ya polisi gubluk gitu.

"Kamu udah, Cyin?"
image-url-apps
sogok aje pulisiny
×