alexa-tracking

Gagal Ijab Kabul, Pemuda di Kuansing Riau Gantung Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc9a8cdad77086588b457d/gagal-ijab-kabul-pemuda-di-kuansing-riau-gantung-diri
Gagal Ijab Kabul, Pemuda di Kuansing Riau Gantung Diri
Quote:
Ora SIDO rabi..emoticon-Mewek
Kalo nyontek belita, dibaca dulu om emoticon-Baby Boy
GAGAL NGOBEL emoticon-Mewek
Gagal Ijab Kabul, Pemuda di Kuansing Riau Gantung Diri
ealah nasibmu do ora sido nikah malah bundir













Gagal Ijab Kabul, Pemuda di Kuansing Riau Gantung Diri
Quote:


leh uga.. gobloglah.. ntap
Gagal Ijab Kabul, Pemuda di Kuansing Riau Gantung Diri
wlah ampe segitunyaemoticon-Frown
Duy,,, jangan di ikut yah emoticon-Big Grin
Mangkanya latihan dulu 2-3 hari sebelumnya emoticon-Betty (S)
kek mana sih ni si abang masa ngomong ijab qobul ajah sampek segituh nya gak bisa ahg gak beres ni
moga tenang disana
kasih power point lain kali di depan.
secupet itukah pikirannya ? lah alaah
Quote:


Anjir emoticon-Wkwkwk
Sok ngarab kali? Nih gue tanpa nyontek bisa:
"Saya terima nikah dan kimpoinya A binti B dengan maskimpoi tersebut, tunai".

pas namanya

Quote:


ora sido emoticon-Frown
waduh bosku
Dalam Islam tidak ada bacaan khusus ijab qobul

kalo bacaan gagap atau baca contekan, insya Allah udah sah TIDAK HARUS SATU NAPAS

bawain dalil hadits shahih kalo baca ijab qobul harus satu napas!!!! Gak ada itu............

sayang sekali si pemuda ini, akibat dangkal ilmu agama, pernikahan yang harusnya jadi ibadah justru malah mengundang musibah