alexa-tracking

TERKUAK! Tak hanya asteroid, tanaman beracun juga punahkan dinosaurus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc9323902cfecf6c8b4567/terkuak-tak-hanya-asteroid-tanaman-beracun-juga-punahkan-dinosaurus
TERKUAK! Tak hanya asteroid, tanaman beracun juga punahkan dinosaurus
TERKUAK! Tak hanya asteroid, tanaman beracun juga punahkan dinosaurus





Seperti yang kita tau, kalo dinosaurus punah gara-gara asteroid, ternyata oh ternyata, tidak hanya itu penyebab mereka punah, ternyata ada penyebab lain seperti tanaman beracun pada masanya yang menjadi salah satu hal yang membuat spesies binatang super gede ini punah.
emoticon-Sorry

Mari cekidot dibawah sokin gan
emoticon-Hansip





Quote:




Kalau benar karena meteor yang jatuh ke Bumi, mengapa hanya keluarga dinosaurus yang punah?
emoticon-Bingung
hmmm.. bener ugaa yaa...
Tapi penelitian ini masih hipotesis ya gan, belum tentu benar ada nya klo mereka punah karena tanaman beracun.
Penelitian babang Gallup ini sangat membuka mata kita tentang masa dinosaurus gan, ternyata pertanyaan yang diberikan sangat menohok sekali, klo emg meteor jatuh ke Bumi, trus kenapa dinosaurus doang yang punah?.
Bagi yang punya jawaban, mari di jawab di komen ya gan
emoticon-Jempol




Quote:




TERKUAK! Tak hanya asteroid, tanaman beracun juga punahkan dinosaurus


image-url-apps
ternyata mereka tak bisa bedakan makanan yg baek dan benar
image-url-apps
kalo dinosaurus masih ada. mungkin manusia gak ada ya
KASKUS Ads
image-url-apps
dinosaurus punah karena gak kebagian kartu bpjs emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



TERKUAK! Tak hanya asteroid, tanaman beracun juga punahkan dinosaurus
TERKUAK! Tak hanya asteroid, tanaman beracun juga punahkan dinosaurus
image-url-apps
dinosaurus, dino dino dinosaurus,
makanmu singa ataukah gajah emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Masih hipotesis... Kejar terus penelitiannya Pak Gallup emoticon-Sundul Up
Semakin banyak sejarah terkuak, semakin menarik dipelajari emoticon-Matabelo
wah trit bagus inih emoticon-Recommended Seller

kok bisa-bisana tenggelam bersama dino dino ituemoticon-Mewek
Quote:


Wkwkwkwwkwk emoticon-Leh Uga

Tapi ane jadi penasaran juga nih. Atau jangan-jangan karena dinosaurus nggak pernah ada hemmmm

baby rex tutururu baby rex emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Pasti ulah Poison Ivy
TERKUAK! Tak hanya asteroid, tanaman beracun juga punahkan dinosaurus
×