alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dishub Tolak Minta Maaf, Jawaban Pengacara Ratna Sarumpaet Landai
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc911856e6afa55f8b4567/dishub-tolak-minta-maaf-jawaban-pengacara-ratna-sarumpaet-landai

Dishub Tolak Minta Maaf, Jawaban Pengacara Ratna Sarumpaet Landai

Pengacara aktivis Ratna Sarumpaet, Samuel Lengkey menyatakan tak masalah jika Dinas Perhubungan DKI Jakarta tak mau meminta maaf seperti permintaan kliennya dalam somasi.

"Hak dia jawab nggak mau minta maaf. Hak kami menilai apakah akan dilanjutkan (ke pengadilan) atau tidak," kata Samuel melalui pesan singkat hari ini, Selasa, 10 April 2018.

Samuel mengatakan menunggu jawaban resmi dari Dishub DKI perihal somasi yang dia layangkan kemarin, Senin, 9 April 2018. Dia tak memastikan akan menggugat Dishub. "Kami kaji, kemudian dibahas bersama klien sebelum diputuskan (menggugat atau tidak)."



Ads by Kiosked
Baca: Bawahan Anies Baswedan Siap Ladeni Ratna Sarumpaet di Pengadilan

Dishub menyatakan segera menanggapi somasi Ratna Sarumpaet sebagai buntut penderekan mobil Ratna pada Selasa pagi pekan lalu, 3 April 2018, di Taman Tebet, Jakarta Selatan. Namun, Dishub tak akan meminta maaf seperti yang diminta Ratna dalam somasinya.

Menurut Kepala Dishub DKI Andri Yansah, permintaan maaf menunjukkan adanya pihak yang benar dan salah. Hanya pengadilan yang berhak menentukan mana pihak yang benar atau salah.

Dalam somasinya, Ratna Sarumpaet menyebut penderekan oleh Dishub adalah perbuatan melawan hukum berdasarkan Pasal 1365 KUH Perdata. Selain meminta Dishub memohon maaf kepada publik yang pernah diderek mobilnya, Ratna juga meminta Dishub DKI menjelaskan masalah ini dalam koran dan media nasional, melakukan inventarisasi permasalahan lalu lintas khususnya marka jalan, dan melakukan kajian ulang tentang prosedur penderekan mobil.

https://metro.tempo.co/read/1078048/dishub-tolak-minta-maaf-jawaban-pengacara-ratna-sarumpaet-landai

Dishub Tolak Minta Maaf, Jawaban Pengacara Ratna Sarumpaet Landai

kasian bener luh tong funya atasan kagak feduli emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dishub Tolak Minta Maaf, Jawaban Pengacara Ratna Sarumpaet Landai
Generasi cepirit emas siap bersama Ustazah Ratna Sarumpaet menghancurkan DISHUB emoticon-Ultah
Buang2 duit aja si mak lampir sewa pengacara. Dah tau dia yg salah malah sok nuntut?

Tai ledig lah
Udah salah, ngeyel, minta justifikasi pulak

Gw yakin kalo mokat n masuk neraka, maka 1blis bakal ngadep tuh@n buat rekues balikin mak lampir ini ke dunia ..
Inilah yang diinginkan ratna sarungpret kalau ahok diganti emoticon-Ngakak (S)
gobernor anistol kan babu sarukampret..bagus dishub jilat dubur sarungpaet deh drid dipecat emoticon-Leh Ugaemoticon-DP
kapirkan saja bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
pengacara abal2 cma mau cari nama. ane yakin dia pun gedek benere mbelain si mak lmpir
lanjutin coba,pengen liat endingnya kayak apa



















emoticon-Cool
Yang bener yang mana nih? diderek saat dia di luar mobil atau saat dia di dalam mobil

ini
Quote:



atau yang ini:
Quote:
dishub menderek org yg salah ditempat yg "abu2".

dikira dishub bisa seenaknya aja arogan kpd rakyat.

biar kena batunya merekaemoticon-2 Jempol
Diubah oleh Emberbekas
ngapain juga minta maap ke nenek peot



Dishub Tolak Minta Maaf, Jawaban Pengacara Ratna Sarumpaet Landai
hm.....pantaskah d bilang aktivis..?
Ntar juga britanya ilang sendiri ditelan isu baru, kayak gak kenal netizen indo ja. Berapa banyak kasus yg dulu heboh sekarang ga tau endingnya.
leh uga.. yang salah siapa ? yang minta maap siapa ? gobloglah
Dishub Tolak Minta Maaf, Jawaban Pengacara Ratna Sarumpaet Landai
jiah masih berlanjut ini derek menderekemoticon-Ngakak
manusia gk tau diri kau emoticon-fuck2
lampfir dilawan...
Diubah oleh syahwani.kaskus

gabener ini
Dishub Tolak Minta Maaf, Jawaban Pengacara Ratna Sarumpaet Landai
[
Yang salah siapa yg suruh minta maaf siapa. Wow banget
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di