alexa-tracking

E-Commerce Menurut Arinal?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc8e7e96bde6ee458b4567/e-commerce-menurut-arinal
E-Commerce Menurut Arinal? di Debat Pilgub Lampung Menuai Polemik


Bandarlampung, Dalam debat kandidat Pilgub Lampung yang berlangsung di Novotel Bandarlampung, Sabtu (7/4) malam, diwarnai gelak tawa dari para penonton dan pendukung masing-masing calon.
Acara debat kandidat Pilgub Lampung yang di moderatori oleh Juwendra Adiansyah itu bertujuan untuk mengenal lebih jauh siapa saja calon pemimpin yang nanti akan mengemban tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.
Dalam debat kandidat itu, moderator memberikan beberapa pertanyaan untuk di jawab para calon pemimpin itu, berbagai pertanyaan dan solusi untuk mengatasi masalah di daerah Lampung silih berganti di lontarkan oleh moderator. Visi dan misi para kandidat Calon pemimpin itu juga di bahas dan di uraikan oleh masing-masing kandidat.
Profesionalitas dalam menjawab dan menguraikan berbagai solusi sangat berpengaruh dalam sesi sebat itu, agar masyarakat Lampung bisa tahu siapa calon pemimpin yang pantas mengemban tugas itu. Siapa yang lebih kompeten dan lebih sigap dengan berbagai masalah yang ada, itulah salah satu ciri dari seorang pemimpin.
Ada hal yang menarik dalam debat kandidat itu, yaitu tanya jawab cepat, tujuannya adalah untuk mengetahui secepat apakah responsibilitas para kandidat dalam menjawab pertanyaan.
Arinal Djunaidi adalah calon Gubernur Lampung nomor urut 3, dalam sesi pertanyaan cepat ini Arinal tampak asal jawab saja semua pertanyaan yang diajukan moderator tersebut, padahal segmen itu diwajibkan para paslon menjawab dengan cepat dan tepat dari pertanyaan yang diajukan oleh moderator, dengan waktu menjawab cuma 30detik.
Berikut adalah cuplikan pertanyaan tersebut yang dijawab oleh Arinal.
Anak jalanan.....nakal, jawab Arinal.
Singkong.....goreng, jawab Arinal.
E-commerce.....Arinal mulai pura-pura tidak dengar....
E-commerce.....tanya moderator....???
E-commerce.....?!%$#%$%#.
Hahahahahaha...seru penonton....

Waktupun habis, Arinal tampak kebingungan menjawab pertanyaan moderator, soal E-commerce. Seorang calon gubernur sekelas Arinal tidak tahu E-commerce, sangat disayangkan. Gelak tawa riiuh memenuhi ruangan debat, Chusnia Chalim pasangan Arinal dalam sesi debat itupun ikut tertawa malihat Arinal tak bisa menjawab pertanyaan moderator.
E-commerce merupakan prosedur berdagang atau mekanisme jual-beli di internet dimana pembeli dan penjual dipertemukan di dunia maya.
"Sayang sekali Arinal sebagai calon pemimpin tak paham e-commerce, padahal itu merupakan cara jual beli yang sedang naik daun belakangan ini," kata Kurniawan, salah satu penonton di Ball Room Novotel, Sabtu (7/4/2018).
Jawaban yang biberikan dalam sesi adu cepat itu sangat mempengaruhi IQ seseorang, disamping itu Arinal juga dinilai kurang berkompeten dalam menjawab pertanyaan itu, menurut anda bagaimana?.



Pak, Materi yang dipelajari Apa?

singkong goreng emoticon-Ngakak