alexa-tracking

Bayaran pijat plus kurang, terapis gay gorok leher pelanggan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc8bcd5074109c4a8b4567/bayaran-pijat-plus-kurang-terapis-gay-gorok-leher-pelanggan
Bayaran pijat plus kurang, terapis gay gorok leher pelanggan
Bayaran pijat plus kurang, terapis gay gorok leher pelanggan

Personel Unit Reskrim Polsek Sukajadi berhasil meringkus Hardi (26), pria yang diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban berinisial RF (29). Setelah diinterogasi, terungkap fakta antara korban dan pelaku merupakan penyuka sesama jenis. Lantas, apa yang membuat pelaku emosi hingga menggorok leher korban hingga nyaris tewas?

Kapolsek Sukajadi AKP Zulfa mengatakan, dari penuturan pelaku, korban mengubungi pelaku dan meminta dipijat dengan tarif Rp 150 ribu. Lalu, korban berjanji akan menambah uang tarif jika dilayani hubungan sesama jenis layanan plus-plus.

"Korban memesan layanan itu melalui Facebook dan WhatsApp, mereka sepakat dengan tarif yang ditentukan pelaku," kata Zulfa kepada merdeka.com, Selasa (10/4).

Namun, setelah selesai pijat dan melakukan layanan semuanya, korban hanya memberikan uang Rp 80 ribu. Pelaku langsung emosi dan mengambil pisau yang disimpannya kemudian menggorok leher korban.

"Pelaku tidak terima, harusnya dibayar Rp 150 ribu, malah hanya Rp 80 ribu yang diberikan korban. Lalu pelaku menggorok leher korban," ucapnya.

Korban nyaris tewas akibat digorok di indekos temannya, daerah Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Riau 21 Maret 2018 lalu.

Nyawa korban akhirnya tertolong setelah cepat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh pemilik indekos yang mendengar suara gaduh dari dalam kamar tersebut.

"Saat itu, pelaku langsung kabur, dan membawa harta benda korban berupa uang dan handphone," kata Zulfa.

Setelah beberapa hari dalam pelarian, akhirnya pelaku berhasil ditangkap polisi pada Kamis (5/4) lalu saat mengambil uang di mesin ATM, daerah Painan, Kabupaten Pesisir Provinsi Sumatera Barat.

"Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa tas dan handphone korban. Sedangkan pisau yang digunakan pelaku untuk menggorok leher korban dibuang, dompetnya juga dibuang ke Sungai Siak," kata Zulfa.

Zulfa menyebutkan, pelaku memang kerap menyediakan jasa layanan pijat sesama jenis melalui online. Layanan itu diakui pelaku baru beberapa bulan belakangan ini.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan penemuan pria sekarat tanpa busana dan bersimbah darah di Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (21/3). Pria berinisial RF itu tak sadarkan diri akibat luka di leher bekas digorok senjata tajam.

Korban pertama kali ditemukan pemilik indekos tersebut. Awalnya saksi curiga ada suara gaduh dari dalam kamar korban yang letaknya agak jauh dari rumahnya.

Kemudian mengintip dari jendela dan melihat ada darah di lantai berceceran. Kemudian saksi memberi tahu ke warga sekitar untuk menghubungi kepolisian.

Atas laporan itu, personel Polsek Sukajadi datang lalu membuka pintu indekos. Begitu masuk ke dalam, polisi menemukan FR dalam kondisi bersimbah darah dan tanpa busana.

Petugas langsung melarikan korban rumah sakit setempat untuk dilakukan penanganan medis. Korban tak sadarkan diri saat itu. Selain terluka di leher, FR juga mengalami luka di kepala bagian belakang serta tangan kiri.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa minyak untuk pijat atau urut. Polisi juga menyita kasur, guling, bantal, helm, rokok, satu jam tangan, satu handphone dan buku tulis warna orange untuk kepentingan proses penyelidikan.

https://www.merdeka.com/peristiwa/ba...pelanggan.html

KEPERAWANAN BO'OL HILANG, NYAWA IKUT MELAYANG emoticon-Takut
nastaik selamat 1, kenapa gk mati aja ?
knapa kaga mampus dua duanya
emoticon-DP

Yg jelas sih
Mayoritas yang menolak LGBT itu orang miskin yang sirik,
logika gampangnya, kalo hidup loe sengsara, loe bakal ngga suka liat orang laen bahagia, kalo hidup loe sengsara, orang laen juga musti sengsara, makannya orang2 sirik ngga mau liat kaum LGBT bahagia, kalo perlu di siksa, orang miskin bakal seneng liat orang laen sengsara kayak mereka.

orang menengah ke atas cenderung cuek / lebih condong ke arah liberal, jadi ngga ambil pusing masalah orang laen, selama ngga merugikan diri mereka, jadi kalo kaum LGBT mau seneng2 sama kaum mereka sendiri, ya silahkan, toh ngga merugikan gue!

sekarang coba jawab jujur, ente masuk golongan miskin yang hidup sengsara, atau orang liberal yang kebutuhan sehari2nya sudah tercukupi?

Juga harap berpikir
Sejelek2 or seburuk2nya kaum lgbt di mata kaskuser,
Setidaknya mereka tidak pernah mengkafirkan n menghalalkan darah pihak lain yg tidak sepaham dgn mereka ..

Harap diingat bahwa tuhan melihat perbuatan baik n cinta kasih anda terhadap sesama, bukan melihat seberapa cingkrang celana anda atw seberapa gosong jidat anda ..


Sebaiknya kita ingat menghina orang karena kecenderungan seksualnya berarti menghina Dia yang menciptakan kecenderungan itu

Kepada kaum lgbt dimanapun kalian berada
Sebagai ciptaannya kewajiban saya sebagai manusia adalah memperlakukan sesama manusia sebagai, well, “manusia”. Tidak lebih, tidak kurang, tanpa memandang ras, suku, agama, orientasi seks. Itu lah mengapa saya menerimamu sebagai manusia. Saya menerimamu sebagai guru, sebagai kolega, sebagai teman, sebagai dokter, sebagai client, sebagai artis, sebagai pemilik toko, dan sebagai apapun peran yang saya akan temui – karena kamu adalah manusia. Titik.

Dan jika saya mempunyai anak, itu juga yang akan saya tekankan kepada dia. Perlakukan manusia sebagai manusia, jangan bedakan gender, suku, ras, agama, dan orientasi seks-nya. Saya hanya bisa bermimpi, anak dan cucu saya bisa besar di dunia di mana dia tidak perlu lagi penekanan itu.

Someday, when mankind is wiser.
dari berita ini sudah membuktikan kalau nastaik itu memang kismin emoticon-Smilie
Pimpinan homo pidato di atas ane
saiko. emoticon-Gila
Wuanjir serem amat itu maen gorok aje
emoticon-Takut
Bawah ane sering pake jasanya
Ngeri emoticon-Takut
nastaik menggila emoticon-Angkat Beer
Nasbung mana nih yg kena gorok?
Quote:


ente klo pny anak mw ente arahkan utk bergaul dgn lingkungan lgbt atw yg straight?
Nastaik mati satu dong ya...

Nastaik = isinya homo semua
Quote:


Lah dia mana mungkin punya anak... Orang dia gay
Waduh ada aktivis LGBT kejang2 bawa postingan basi
Bersuka buat nastaik emoticon-Berduka (S)
gay dibilang normalemoticon-Wakaka
udah nikmat , udah crott . .. leher digorok wadaww ... .. emoticon-Takut



Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
crot crot ah emoticon-Betty