alexa-tracking

Indonesia Masuk Negara Ekonomi Terkuat Dunia 2030?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc8b3fa09a39e1318b4567/indonesia-masuk-negara-ekonomi-terkuat-dunia-2030
Indonesia Masuk Negara Ekonomi Terkuat Dunia 2030?
Indonesia Masuk Negara Ekonomi Terkuat Dunia 2030?
Presiden Joko Widodo mengatakan, Indonesia akan masuk ke dalam 10 besar negara terkuat di dunia dalam hal ekonomi pada tahun 2030. Hal tersebut diungkapkan oleh Jokowi pada saat bersiaturahmi dengan pelajar Taruna Nusantara di Instana Merdeka.
Berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh Bank Dunia dan Bappenas, 2030 kita masuk 10 terbesar ekonomi terkuat. Bahkan pada 20145 nanti, Indonesia juga diperkirakan akan masuk ke dalam 5 besar negara terkuat dunia di sektor ekonomi.
"Jadi saat saudara-saudara sampai berkarier nanti, Indonesia akan lima besar ekonomi terkuat di dunia. Bisa di empat kalau kerja keras terus kita menuju 2045," ujar Jokowi.
"Kita akan berkejar-kejaran dengan Amerika Serikat, China dan lain-lain," lanjut dia.
Meski demikian, Jokowi mewanti-wanti bahwa untuk sampai ke sana, rakyat Indonesia, termasuk kaum mudanya, harus bekerja keras.

"Menuju ke negara besar, tidak mungkin bermalas-malasan, enggak mungkin bermanja -manjaan, enggak mungkin. Atau instan, loncat langsung menjadi negara maju, enggak mungkin," ujar Jokowi.
Indonesia akan maju jika pemerintah dan rakyatnya bersatu mengatasi persoalan yang ada. Oleh sebab itu, Jokowi berharap, kaum muda Indonesia saat ini harus tahan banting, tahan uji, tidak cengeng dan tidak manja, apalagi malas. Jokowi ingin kaum muda Indonesia menikmati hasil yang baik di kemudian hari berdasarkan kerja keras.



Wujudkan Dari Sekarang Pak...

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

Cebong delusional


Gimana bisa masuk nominasi kalo udah bubar ?
Yakin gue. Presidenya kan dah ganti😋
Indonesia Masuk Negara Ekonomi Terkuat Dunia 2030?

#let's talk with nasbung language
Skrng aja udah meroket ya gak mustahil nanti bakalan 2030 terkuatemoticon-Angkat Beer

Makanya #2019gantipresiden
Yakin lah kan 2019 dah ganti presiden
kalo masih Tjahaya Asia yag salam MEROKET aja
emoticon-Wakaka
Pingin rasanya pindah dari negara delusional ini. emoticon-Cape d...

Sesama partai aja berantem, 2030 ya blangsak terus sama kayak sekarang.
ya iya klemak klemek sama kaum cingkrang 2030 ya bubar . apalagi wowok... malah kasih jalan ke kaum cingkrang.. sama wiwik tahun 2030 bubar, sama wowok 2020 bubar
indon dan nazbung delusionalemoticon-DP
Yg bilang delusional ga kebagian jatah ya...
Luar biasa sekali!

Sayangnya orang yang ngomong adalah orang yang sama yang dulu pernah ngomong ekonomi meroket.


emoticon-Traveller
Kata bangdun ya.
Mendekati lengsernya Soeharto bangdun pun bilang manis begitu.
Gak belajar dari pengalaman?
Masih aja mau di bodoh²in orsing.
#2019GantiPresiden
emoticon-Ultah
Quote:


kan udah ane bilang pemerintah itu kayak orang pake sempak doang trus dibilang bankdun baik
akibatnya ke mana mana pake sempak doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Pangcat emoticon-Wakaka
Tinggal mau percaya september 2015 ekonomi meroket atau anggaran botjor
emoticon-Kaskus Banget
Wong bnyk yg korup, mabuk agama begini kok mimpi jadi ekonomi terbesar dunia?? Pakai akal sehat jugalah emoticon-Ngakak
Duh... Coba disuruh nonton upin ipin episode pengembala dan biri biri emoticon-Malu (S)


Quote:

Tolong2 ada serigala d sini
Tolong2 selamatkan biri2
Quote:


Anjir... Jleb