alexa-tracking

Indonesia Masuk Negara Ekonomi Terkuat Dunia 2030?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc8b3fa09a39e1318b4567/indonesia-masuk-negara-ekonomi-terkuat-dunia-2030
Deleted Thread Gan
Deleted Thread Gan
image-url-apps
Cebong delusional


Gimana bisa masuk nominasi kalo udah bubar ?
image-url-apps
Yakin gue. Presidenya kan dah ganti😋
KASKUS Ads
image-url-apps
Indonesia Masuk Negara Ekonomi Terkuat Dunia 2030?

#let's talk with nasbung language
image-url-apps
Skrng aja udah meroket ya gak mustahil nanti bakalan 2030 terkuatemoticon-Angkat Beer

Makanya #2019gantipresiden
Yakin lah kan 2019 dah ganti presiden
kalo masih Tjahaya Asia yag salam MEROKET aja
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Pingin rasanya pindah dari negara delusional ini. emoticon-Cape d...

Sesama partai aja berantem, 2030 ya blangsak terus sama kayak sekarang.
image-url-apps
ya iya klemak klemek sama kaum cingkrang 2030 ya bubar . apalagi wowok... malah kasih jalan ke kaum cingkrang.. sama wiwik tahun 2030 bubar, sama wowok 2020 bubar
indon dan nazbung delusionalemoticon-DP
image-url-apps
Yg bilang delusional ga kebagian jatah ya...
image-url-apps
Luar biasa sekali!

Sayangnya orang yang ngomong adalah orang yang sama yang dulu pernah ngomong ekonomi meroket.


emoticon-Traveller
image-url-apps
Kata bangdun ya.
Mendekati lengsernya Soeharto bangdun pun bilang manis begitu.
Gak belajar dari pengalaman?
Masih aja mau di bodoh²in orsing.
#2019GantiPresiden
emoticon-Ultah
Quote:


kan udah ane bilang pemerintah itu kayak orang pake sempak doang trus dibilang bankdun baik
akibatnya ke mana mana pake sempak doang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Pangcat emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tinggal mau percaya september 2015 ekonomi meroket atau anggaran botjor
emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Wong bnyk yg korup, mabuk agama begini kok mimpi jadi ekonomi terbesar dunia?? Pakai akal sehat jugalah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Duh... Coba disuruh nonton upin ipin episode pengembala dan biri biri emoticon-Malu (S)
image-url-apps


Quote:

Tolong2 ada serigala d sini
Tolong2 selamatkan biri2
Quote:


Anjir... Jleb

×