alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Tips Memanfaatkan Instagram Untuk Memasarkan Jasa Laundry
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc8a7a56e6af26658b4567/tips-memanfaatkan-instagram-untuk-memasarkan-jasa-laundry

Tips Memanfaatkan Instagram Untuk Memasarkan Jasa Laundry

Mempromosikan suatu produk tidak hanya dapat dilakukan secara langsung. Pemasaran produk atau biasa kita sebut sebagai promosi, biasa dilakukan untuk memperkenalkan produk yang dijual agar banyak orang yang akan tahu tentang produk tersebut. Selain sebuah produk, dapat juga berupa jasa, salah satunya adalah jasa laundry yang telah ada sejak lama. Namun tahukah Anda, bahwa memasarkan jasa laundry juga dapat dilakukan melalui media sosial yang saat ini sedang marak menjadi perbincangan. Salah satu media sosial yang dapat dijadikan sebagai salah satu sarana promosi adalah Instagram. Media sosial yang satu ini sangatlah berpengaruh pada pemasaran. Terbukti dengan banyaknya orang yang menggunakannya sebagai tempat berjualan suatu produk.
Tips Memanfaatkan Instagram Untuk Memasarkan Jasa Laundry
Dengan banyaknya orang yang menggunakan Instagram sebagai tempat berjualan atau tempat mempromosikan karya atau produk yang dijualnya, tentu saja sangat jelas bahwa Anda akan memiliki banyak kompetitor meskipun bukan dalam bidang yang sama. Kompetitor di sini maksudnya adalah dengan banyaknya orang yang akan memasukkan postingan produk mereka lebih sering dibandingkan Anda. Sehingga akan menutupi postingan Anda sebelumnya dan akhirnya tak terbaca. Namun jangan khawatir. Hal seperti ini memanglah hal yang sudah sangat wajar terjadi bila Anda melakukan perdagangan atau penyediaan jasa melalui sosial media.
Berikut ini adalah tips memanfaatkan instagram untuk memasarkan jasa laundry:

1. Sering posting promosi. Usahakan untuk sering memposting gambar atau info soal layanan laundry yang akan diberikan. Hal ini akan membuat banyak orang juga lebih sering membaca postingan serta melihat berbagai hal tentang jasa laundry yang telah disediakan. Selain itu, sering membalas komentar juga dapat memberi dampak positif seperti salah satunya adalah dengan mengontrol jumlah peminat dan memperhatikan respons langsung dari masyarakat melalui media sosial.

2. Desain gambar atau poster promosi. Desain gambar untuk membuat promosi Anda menjadi lebih hidup. Dapat dilakukan menggunakan Photoshop atau sejenisnya agar lebih meyakinkan banyak orang. Desain yang digunakan tentunya harus sesuai dengan tema promosi yang dilakukan. Desain harus jelas menampilkan tujuan dari apa yang dipromosikan. Selain itu juga gunakan warna yang cerah agar banyak orang yang dapat dengan mudah mengenali maksud dan tentunya melihat langsung iklan yang dipasang tersebut.

3. Keunggulan layanan. Untuk lebih menarik dan lebih bersahabat lagi dalam melakukan sebuah promosi, sebaiknya gunakan info tentang mengapa pelanggan harus memilih jasa laundry yang telah Anda tawarkan. Dalam hal ini buatlah sebuah kolom khusus dimana isinya tentang berbagai keunggulan yang akan diberikan pada setiap pelanggan. Dengan menggunakan berbagai hal yang membuat para pelanggan merasa nyaman dan tentunya puas dengan hasil jasa laundry tersebut maka bukan sedikit kemungkinan bahwa peminat akan jasa laundry Anda akan semakin bertambah.

4. Sertakan info tentang jasa laundry. Sebaiknya agar menjadi lebih jelas lagi, sertakan info tentang jasa laundry yang ditawarkan. Mulai dari harga, manfaat, keunggulan serta beragam hal yang ada pada jasa laundry tersebut. Sebaiknya gunakan sistem free ongkos kirim agar pelanggan menjadi senang dan merasa tidak direpotkan bila yang berada diluar daerah. Dengan menggunakan info yang sesuai dengan apa yang ada pada layanan jasa aslinya maka akan membuat banyak orang menjadi lebih percaya pada jasa laundry yang telah dipromosikan.

Itulah beberapa tips dalam memanfaatkan instagram untuk memasarkan sebuah produk laundry. Sebaiknya tambah jumlah follower Anda agar lebih luas.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
seperti itu ya

ok deh
Pertamax diamankan emoticon-Cool
nomer 4 paling dicari konsumen seperti saia. kalo ga ada nomer 4, eh tau2 sekilo 15rebuemoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di