alexa-tracking

Kronologi Sopir Gojek Kaki Putus Ditabrak Mobil BMW Wanita Cantik di Harmoni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc8a659252336d378b4567/kronologi-sopir-gojek-kaki-putus-ditabrak-mobil-bmw-wanita-cantik-di-harmoni
Kronologi Sopir Gojek Kaki Putus Ditabrak Mobil BMW Wanita Cantik di Harmoni
Kriminologi.id - Sebuah video yang merekam terjadinya kericuhan antara pengemudi ojek online dengan wanita cantik pengemudi mobil sedan BMW warna putih di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat viral di media sosial.

Kericuhan itu terjadi pada Senin malam, 9 April 2018, yang bermula dari tabrakan mobil BMW hingga menyebabkan kaki pengemudi ojek online tersebut putus.

Informasi yang diperoleh Kriminologi.id di lokasi, kericuhan itu berawal dari tabrakan yang melibatkan mobil sedan BMW putih bernopol B 789 SSN dengan motor ojek online dengan nopol B 6373 PYG. 


Seorang saksi mata bernama Agus mengatakan saat itu mobil sedan BMW warna putih yang dikemudikan Tiara Ayu Fauzyah datang dari arah Hayam Wuruk menuju Istana Negara dengan kecepatan tinggi. 

Di saat yang sama, pengemudi ojek online bernama Mohammad Nor Irfan yang datang dari arah Jalan Majapahit menuju ke Jalan Juanda juga melajukan motornya. Keduanya lalu bertabrakan tepat di tengah perempatan tersebut. 



Agus yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Pos Polisi yang berada di perempatan Harmoni itu menduga pengemudi ojek online melajukan motornya saat lampu pengatur lalu lintas belum benar-benar hijau. Ia menduga Irfan melajukan motornya saat lampu pengatur lalu linta masih berwarna kuning menuju hijau. 



Sementara di saat yang bersamaan, mobil sedan Tiara melaju dengan kencang hingga akhirnya tak bisa menghindari motor Irfan yang berada di depannya.



"Saya kurang tahu pasti siapa yang nyolong lampu merah. Tapi kayaknya sih yang motor," kata Agus ditemui Kriminologi di perempatan Harmoni, Selasa, 10 April 2018.



selengkapnya
Mana wanita cantiknya?
image-url-apps
Gelap tulisanya ga keliatan
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah gw bilang kelakuan roda sepasang itu kebanyakan kagak bener

Lampu merah ente terobos, melayang tuh kaki

Motor ngridit, otaknya juga belum lunas, masih ketahan di leasing ..

Yg jadi korban disini sebenarnya yg cewek ketiban sial kelakuan primitif ..
Ente2 semua main nyalahin si cewek aja hanya karena ekonominya lebih bagus ..


Korban propaganda shitnetron dimana yg tajir selalu jahat n yg kismin selalu baik ..
image-url-apps
Setuju ma atas ane.. (andai benar yg motor nya nerobos Lampu)

Kalo naik motor mending Sadar diri deh... jgn sok sokan mau jadi pembalap. Nungguin lampu Ijo cem balapan di Sirkuit.
Mungkin pikir nya kalo disenggol mobil dia bisa Protes.. kaki uda Buntung begitu lo mau Protes apa????
Yg ada nyesel seumur hidup kenapa waktu itu nerobos lampu sambil nyalah nyalahin Allah yg uda memberikan Nasib seperti itu... padahal salahnya sendiri...


Note: gw jg pengguna motor... suka heran aja liat org nyetir motor semaunya
image-url-apps
atas eh atasnya ane emang ada benernya sih
image-url-apps
nunggu kronologi yg bener dlu
masih simpang siur
takut salah sasaran kek nasbung
image-url-apps
Cek cctv aj biar jelas siapa yg salah sebenernya
Setau ane dsitu kan cctv nya ada kan ya
putus atau patah?
image-url-apps
Heran gw sama yg g sabaran di lampe merah.. apa bedanya sih nunggu barang waktu sekian detik doang..
Lgpl sampe rumah juga rokokan buang waktu..
Gayanya kaya orang ga ada waktu aja..
Quote:


Saya juga pengendara motor dan juga roda 4, namun menurut saya kelakuan pengendara motor generasi sekarang ini sungguh2 keterlaluan. saya juga pengendara motor tapi gak sebego dan segoblok "kebanyakan" pengendara generasi sekarang. sok jagoan tapi goblok, apalagi kalau diajak duel, lari. bukan masalah sok2 jagoan, tapi pikirkan keselamatan diri sendiri dan orang lain ! disiplin ! bukan sok jago, bukan karena rame2, tapi pakai otak kalau di jalanan !
image-url-apps
Kronologi Sopir Gojek Kaki Putus Ditabrak Mobil BMW Wanita Cantik di Harmoni

#let's talk with nasbung language
kok bisa kecelakaan ya,padahal lampu merah indonesia paling aman sedunia

coba liat karna pas lampu hijau pun di bagian lampu merah orang2(pemotor kampungan) pada masih suka menerobos lampu merah,sehingga yang lampu hijau kalo mau jalan pasti liat kiri dan kanan dulu sebelum jalan dan sangat hati2,beda sama luar negri kalo uda hijau ga mau tau lagi langsung gas poll..

cewek cantik ini pasti baru pulang dari luar negri..jadi ga tau aturan primitif indonesia(jakarta)
image-url-apps
Yus yus..
Kelakuan loe bro wkwkwkwk
image-url-apps
Mbak kalo mau ngebut di hatiku ajah..
image-url-apps
"Agus yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Pos Polisi yang berada di perempatan Harmoni itu menduga pengemudi ojek online melajukan motornya saat lampu pengatur lalu lintas belum benar-benar hijau. Ia menduga Irfan melajukan motornya saat lampu pengatur lalu linta masih berwarna kuning menuju hijau"

Kalau emang begini ya salah pak driver ojek nya
gw kalo lampu ijo aja sekarang pasti klakson dulu.. takut ada nerobos.
soalnya pernah kejadian yg ampir sama kaya diatas.. lampu ijo gw belok.. ehh motor dri sana ud lampu merah tetap aja nerobos.
ujung2nya dia nabrak mobil.. ribut dijalan bilang dia ngak salah terus lampu masih ijo, pake bawa2 nama katanya warga situ.. ujung2nya kantor polisi dah.
untung ada yg mau ikutan jdi saksi.. kalo gw bener2 ijo pas belok.
.
ujung2nya damai. tapi mau damai juga percuma.. lah mau ganti pake apaan dianya.. langsung melas kalo ngak ada duid. bawa istri sama keluarga yg harus dihidupin.. ya ud akhirnya biarin aja dah.
kejadian di kalimalang pas pagi2.. rawan tuh motor disana
image-url-apps
Makanya...nyantailah di lampu merah, jgn kayak diuber2 setan, tau sendiri di indo kayak gimana disiplin berlalu lintasnya, ente ngebut ujungnya cuma jd dua, nabrak atau ditabrak
image-url-apps
Ya dua duanya musti ati2, yg bawa motor juga kadang klo belok suka nyodorin kakinya gitu. Yg bawa mobil juga jgn ngebut2 dah tau motor skr slap slip semau udelnya.😎
image-url-apps
kudu ekstra hati2
×