alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Undang Ulama Jawa Barat ke Istana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc844212e2574b538b4568/jokowi-undang-ulama-jawa-barat-ke-istana

Jokowi Undang Ulama Jawa Barat ke Istana

Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengundang ulama Jawa Barat untuk bertemu dengannya di Istana Presiden. Bila pertemuan pertama pada 3 April 2018 dilakukan di Istana Negara, Jakarta, kali ini acara berlangsung di Istana Bogor.

Kali ini perwakilan ulama datang dari Depok, Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Jokowi pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dengan para ulama.

Baca: Di Istana, Ulama Jawa Barat Itu mengkritik, Jokowi Mencatat





Ads by Kiosked
"Karena saya meyakini, bahwa negara Indonesia akan semakin besar, semakin kuat, apabila ulama dan umara beriringan, sering bertemu dan sering bersilaturahmi," kata Jokowi di Bogor pada Selasa, 10 April 2018.

Jokowi menjelaskan tahun ini Indonesia bakal menyelenggarakan 171 pemilihan kepala daerah. Ia meminta ulama ikut mendinginkan suasana dan meluruskan hal-hal yang keliru.

Baca: Saat Jokowi dan Ulama Berfoto ala Menteri Kabinet Kerja

"Di bawah saya melihat kadang-kadang, yang namanya politik itu, yang namanya kabar bohong, hoax, fitnah, berseliweran. Di mana pun ujaran kebencian itu ada dan berseliweran di mana-mana," ujar mantan Wali Kota Solo itu.

Zainuddin Ma'sum Ali, perwakilan dari rombongan ulama, mengatakan dalam pertemuan itu, Jokowi meminta maaf kepada ulama jika dalam program pemerintah selama ini ada yang membuat ulama tidak berkenan. "Maka (presiden) meminta saran ulama agar program ke depan bisa sinergi dengan semua komponen," kata dia.

https://nasional.tempo.co/read/1078114/jokowi-undang-lagi-ulama-jawa-barat-ke-istana


Jokowi Undang Ulama Jawa Barat ke Istana

emoticon-Ngakak ayam sayur masih di araf cuk emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jokowi Undang Ulama Jawa Barat ke Istana
Diubah oleh .ozzoi.
Deketin ulama kalo mau Pilkada doang!!
Basi!!
Quote:


hati2 njenggg jika bicara
Ciyuuus gue juga jadi milih lu gitu jok?🤣

#2019 gantipresiden
leh uga.. alhamdulillah berkah..
Jokowi Undang Ulama Jawa Barat ke Istana
Quote:


kapan lu pernah milih nyet?
Ngundang Buat dukung siapa di pilkada ya.. asumsi gw.
emoticon-Wkwkwk
Bisa aja nih langkah yang diambil, setidaknya bisa dipakai buat curi start 2019 nanti, secara ada fasilitasnya, ya digunain aja. Sedikit terselubung, tapi kalau satu persatu diundang bisadapat dukungan dari beberapa orang yang tadinya anti juga tuh nantinya
Jangan bertemu presiden di jam kerja emoticon-Leh Uga
Quote:


Sewot lo jing?😋
Quote:


masa wa sewot sama onta buduk tukang hoax kek luh njengggemoticon-Big Grin
Quote:

Gak pernah nonton berita bray?
Quote:

asumsi bego emoticon-Ngakak
Quote:


Idiih bahasanya kasar.
Gini banget ya nastak kualitasnya😋
Quote:

lebay nyet
Quote:


lebay banget njenggg luh emoticon-Wkwkwk
kata nastaik jokowi gak pernah main agama
Quote:


Ih beneran pada kagak sekolah ya pendukung jokowi. Ih ih ih
Quote:


Itu buzzernya kodok!!
Ga nyalak ga dibayar doi!!
Quote:


Oooo pantes goblok😊
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di