alexa-tracking

Merasa Somasinya Disepelekan Elvy Sukaesih, Penyanyi Singapura Bakal Lapor Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc8085a09a39fd4d8b456e/merasa-somasinya-disepelekan-elvy-sukaesih-penyanyi-singapura-bakal-lapor-polisi
Merasa Somasinya Disepelekan Elvy Sukaesih, Penyanyi Singapura Bakal Lapor Polisi
Merasa Somasinya Disepelekan Elvy Sukaesih, Penyanyi Singapura Bakal Lapor Polisi

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih atau yang akrab dipanggil Umi Elvy akan dilaporkan ke Polres Jakarta Timur oleh penyanyi Singapura, Mega Mak Ci atas tuduhan tindak pidana penipuan.

Dalam jumpa pers di restoran Bakmi Toko Tiga, Tebet, Jakarta, Selasa (10/4/2018), Gus Bejo, pengacara Mega Mak Ci, mengatakan somasi telah dilayangkan ke pihak EMMI Pro - label rekaman milik Umi Elvy - tetapi tidak ditanggapi.

"Jadi somasi kita yang kedua sudah kita layangkan pada tanggal 4 April kemarin ya. Namun, konfirmasinya dari pihak EMMI Pro tidak ada niatan baik. Jadi, kita berkoordinasi dengan klien saya, kayaknya somasi kita disepelekan ya, jadi mungkin kita diupayakan melakukan upaya hukum atas tindakan pidana penipuan," kata Gus Bejo.

Baca: Disoraki Pendukung Joan, Pernyataan Tegas Maia Estianty Bikin Suasana Hening

Menurut Gus Bejo, karena merasa tidak ada niatan baik dari pihak Umi Elvy dan EMMI Pro, maka pihak Mega Mak Ci akan segera mengirim laporan ke Polres Jakarta Timur.

"Jadi apa yang diinginkan dari pihak klien kami, terkait dengan tuntutan yang sangat sederhana ini, dengan niatan baik untuk tidak mempermasalahkan ini ke jalur hukum kayaknya tidak dihiraukan, jadi ini laporan oleh tim kita, tinggal kita serahkan aja laporan kita ke Polres Jakarta Timur." tegas Gus Bejo.

Sebelumnya Elvy Sukaesih dan label rekamannya, EMMI Pro telah diduga melakukan tindak pidana penipuan terhadap penyanyi Singapura, Mega Mak Ci terkait masalah royalti. Total kerugia mencapai 450 juta rupiah.(*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...l-lapor-polisi

---

Baca Juga :

- Pria yang Tinggal di Singapura Ini Hanya Butuh Rp100 ribu untuk Makan Setahun, Begini Gaya Hidupnya

- Gadis Ini Ketakutan saat Driver Taksi Online Membawanya ke Kuburan Jam 1 Malam, Foto nya pun Ngeri!

- Kulitnya Lebih Putih Setelah Jadi Artis Terkenal, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasianya