alexa-tracking

Ini Dia Spesifikasi Eksterior dan Interior Toyota C-HR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc80635c7798491e8b456e/ini-dia-spesifikasi-eksterior-dan-interior-toyota-c-hr
Ini Dia Spesifikasi Eksterior dan Interior Toyota C-HR
Ini Dia Spesifikasi Eksterior dan Interior Toyota C-HR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah luncurkan New Yaris, New Alphard, New Vellfire, dan New Vios, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali luncurkan produk terbarunya yaitu All New C-HR.

All New C-HR diluncurkan di Empirica SCBD Lot 8 Hall A, Jakarta, Selasa (10/4/2018) dengan mengusung konsep Against Stereotype.

"Kami sampaikan apresiasi terhadap respon positif saat All New C-HR tampil di GIIAS 2016, kami bangga bisa menghadirkan C-HR untuk penuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dengan mobil yang stylish dan modern serta karakter yang berbeda," ujar President Director TAM, Yoshiro Tanaka.

All New C-HR merupakan paduan Coupe dan SUV yang membuat tampilan desain dan karakter yang berbeda melintasi stereotype.

Mobil keluaran Toyota itu menghasilkan penampilan dan gaya yang futuristik serta emosional dengan desain body yang tegas membuat mobil ini tampil lebih stylish dan mewah seperti motif berlian.

Baca: Beda Warna, Harga Toyota C-HR Juga Beda

Didukung dengan engine 1.8L 2ZR-FBE dan teknologi Dual VVT-i mampu menghasilkan power maksimum 141 PS di 6.400 rpm dan torsi 17,4 kgm di 4.000 rpm.

Dilengkapi transmisi 7 percepatan CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat All New C-HR nyaman dikendarai.

Untuk bagian eksterior C-HR menggunakan 3D Headlamp yang eyecatching serta desain eksterior belakang yang berikan kesan tangguh dilengkapo Rear Combination Lamp.

Ini Dia Spesifikasi Eksterior dan Interior Toyota C-HR
Toyota C-HRDisematkan 17 inci Alloy Wheel dengan ban ukuran 215/60 R17 serta menggunakan sistem suspensi belakang Double Wishbone membuat C-HR tampil kokoh, stabil dan nyaman.

Untuk fitur keselamatan All New C-HR dilengkapi 7 SRD Airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake-force Distribution (EBD), Braking Asist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Asist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

All New C-HR sudah dapat dipesan dengan dua varian harga, untuk Single Tone (satu warna) diberi harga Rp 488,5 juta sedangkan Two Tone (dua warna) diberi harga Rp 490 juta.


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...or-toyota-c-hr

---

Baca Juga :

- Honda Bilang Pasar Mobil LCGC Turun, Berharap Jelang Lebaran Bisa Naik

- Beda Warna, Harga Toyota C-HR Juga Beda

- Banderol Toyota C-HR Masih di Bawah Rp 500 Jutaan

×