alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Fadli Zon Sebut 100 Persen Kader Struktur Gerindra Dukung Prabowo Maju Presiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc7e2ba09a39e54e8b4571/fadli-zon-sebut-100-persen-kader-struktur-gerindra-dukung-prabowo-maju-presiden

Fadli Zon Sebut 100 Persen Kader Struktur Gerindra Dukung Prabowo Maju Presiden

Fadli Zon Sebut 100 Persen Kader Struktur Gerindra Dukung Prabowo Maju Presiden

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon membantah pernyataan kompatriotnya di partai Desmond Junaidi Mahesa yang menyebut Prabowo Subianto mempertimbangkan untuk tidak maju dalam pencapresan Pilpres 2019.

Fadli Zon menyatakan tidak ada keraguan di dalam diri Prabowo Subianto karena didukung oleh 100 persen kader struktur Partai Gerindra.

“Dalam rakornas besok tanggal 11 April 2018 di Hambalang secara nasional kami akan bicarakan Pilpres dan Pileg karena itu memang belum pernah dilakukan. Seratus persen kader struktur Gerindra mendukung Prabowo dan beliau tidak ada masalah,” ungkap Fadli saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Fadli menyebut pernyataan Demond tersebut hanya bersifat pribadi dan tidak mewakili partai.

Wakil Ketua DPR RI itu juga menegaskan bahwa Prabowo tidak mempertimbangkan sama sekali untuk hanya menjadi seorang “king maker”.

“Tidak ada sama sekali, Pak Prabowo 100 persen maju, kalau perlu kita taruhan. Ibaratnya seperti itu, mewakili keyakinan kami,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa menyebut Prabowo Subianto dan Gerindra masih membahas strategi pemenangan Pilpres 2019 sehingga sang Ketua Umum hingga kini belum mendeklarasikan diri sebagai capres.

Bahkan menurut Desmond, Prabowo siap tidak maju sebagai capres jika dinilai ada sosok lain yang mampu mengalahkan Joko Widodo.

“Pak Prabowo belum deklarasi dibilang galau, sebenarnya tidak ada kegalauan itu, kami sedang membicarakan pertarungan untuk melihat apakah Pak Prabowo sebagai capres atau sebagai ‘king maker’. Ini tentang strategi dan hitung-hitungan politik, kita maunya menang bahkan ada kaos di mana-mana 2019 ganti presiden.”

“Kami masih bicarakan apakah Pak Prabowo yang diinginkan masyarakat untuk menjadi presiden atau ada calon lain. Kami ikuti harapan masyarakat, yang penting kita ganti Pak Jokowi,” tegasnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-maju-presiden

---

Baca Juga :

- Ditanya Cak Imin Jadi Cawapres Jokowi? Hasto: Kita Ngobrol Dulu dengan Bu Mega

- Bertemu di Istana, Ulama Jabar Dukung Jokowi di Pilpres 2019

- Konflik Internal di Tubuh PKS Bisa Ganggu Konsolidasi Menjelang Pilpres

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di