alexa-tracking

Tiket Laga Persija Vs JDT Mulai dijual On The Spot Hari Ini di Lapangan Blok-S

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc7b3e9a0951460e8b456f/tiket-laga-persija-vs-jdt-mulai-dijual-on-the-spot-hari-ini-di-lapangan-blok-s
Tiket Laga Persija Vs JDT Mulai dijual On The Spot Hari Ini di Lapangan Blok-S
Tiket Laga Persija Vs JDT Mulai dijual On The Spot Hari Ini di Lapangan Blok-S

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan Persija Jakarta kontra Johor Darul Ta’zim pada matchday kelima Grup H Piala AFC yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018) pukul 18.30, menyedot antusiasme pencinta sepak bola Tanah Air khususnya The Jakmania. 

Buktinya, sebagian besar tiket pertandingan yang dijual online ludes, tetapi panitia tetap menyiapkan tiket on the spot.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija Arief Perdana Kusuma mengatakan bagi para Jakmania yang belum memiliki tiket bisa membeli langsung pada Selasa, 10 April 2018 mulai pukul 10.00 -15.00 WIB di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

“Kami telah merencanakan sejak awal jika tiket online tersisa maka kami akan menjual tiket on the spot. Tapi seperti komitmen kami diawal kami menjual tidak di area stadion,” ujar Arief.

Panpel pertandingan Persija menyiapkan jumlah tiket laga ini sejumlah 66187 lembar. Mereka menjual tiket pertandingan Piala AFC 2018 dengan rentang harga mulai Rp75 ribu hingga Rp250 ribu.

Tiket termurah, yaitu yang berharga Rp75 ribu, akan dijual untuk kategori 3 barat. Sementara, tiket untuk kategori 1 dijual dengan harga Rp150 ribu, VIP dengan harga Rp200 ribu, dan VVIP dijual dengan harga Rp250 ribu.

“Sejauh ini sudah 80 persen tiket sudah ditangan suporter. Jadi bagi Jakmania yang belum mendapatkan tiket silakan ke Lapangan Blok S. Sekali lagi saya ingatkan jangan beli di calo mengingat kami tidak menjamin keaslian tiket tersebut,” tambahnya.

Pada laga ini Macan Kemayoran diharuskan mengantongi kemenangan kontra JDT pada laga nanti demi menjaga peluang lolos. Mengingat persaingan untuk lolos dari penyisihan Grup H cukup ketat.

Terhitung, ada tiga tim yang mengantongi poin sama yakni tujuh. Tim tersebut adalah Persija, JDT, dan Song Lam Nghe An FC, yang merupakan pemuncak klasemen Grup H sementara.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...apangan-blok-s

---

Baca Juga :

- Ismed Sofyan: Pertandingan Lawan JDT Sangat Penting, Pemain yang Turun Harus Siap lahir dan Batin

- Stefano Cugurra Teco Mengaku Optimis Timnya Raih Kemenangan Atas JDT

- Pemain JDT Aidil Zafuan Bilang Media di Indonesia Lebih Ramai Daripada di Malaysia