alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Ditanya Cak Imin Jadi Cawapres Jokowi? Hasto: Kita Ngobrol Dulu dengan Bu Mega
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc7b38ded77037488b456f/ditanya-cak-imin-jadi-cawapres-jokowi-hasto-kita-ngobrol-dulu-dengan-bu-mega

Ditanya Cak Imin Jadi Cawapres Jokowi? Hasto: Kita Ngobrol Dulu dengan Bu Mega

Ditanya Cak Imin Jadi Cawapres Jokowi? Hasto: Kita Ngobrol Dulu dengan Bu Mega

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanggapi banyaknya pertanyaan yang mengacu kepada 'Deklarasi Cak Imin sebagai Cawapres untuk Jokowi', Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto enggan menjawab.

Ia mengaku akan membahas tersebut terlebih dahulu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan tentu saja dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Menurutnya pembahasan mengenai siapa sosok yang paling tepat mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam pilpres mendatang belum mengerucut.

"Ya nanti kita ngobrol-ngobrol dulu dan bicara tentang kesejahteraan, kesejarahan apapun antara Bu Mega dan Cak Imin," ujar Hasto, di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Kendati demikian, Hasto menyebut bahwa Ketum PDIP sejak lama telah menganggap Cak Imin sebagai anak.

"Yang Bu Mega sering katakan itu kan (Cak Imin) seperti anaknya sendiri," jelas Hasto.

Oleh karena itu, kedekatan hubungan itu, kata Hasto, ingin kembali diperkuat oleh Cak Imin melalui momentum di tahun politik ini.

"Sehingga tentu saja Cak Imin pada saat pertemuan dengan saya sebelumnya, ingin memperkuat kembali (kedekatan tersebut)," tegas Hasto.

Momentum dimana penguatan hubungan tersebut bisa terjalin baik, seperti yang dilakukan oleh tokoh-tokoh bangsa yang berjuang bersama mendirikan negara ini.

"(Kedekatan seperti) bagaimana antara Bung Karno, kemudian tokoh-tokoh yang bersama mendirikan republik ini, seperti KH Hasyim Asyari dan Gus Dur begitu juga memiliki kedekatan dalam perjuangan," kata Hasto.

Saat ini, Hasto pun tengah menemui Cak Imin di Kantpr DPP PKB untuk membahas sejumlah hal, termasuk langkah konsolidasi terkait Pilkada Jawa Timur.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...dengan-bu-mega

---

Baca Juga :

- Bertemu di Istana, Ulama Jabar Dukung Jokowi di Pilpres 2019

- Konflik Internal di Tubuh PKS Bisa Ganggu Konsolidasi Menjelang Pilpres

- Ketua DPP PKS: Pilihan Maju Capres Atau Jadi King Maker Hak Pribadi Prabowo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di