alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Cak Imin sering dipanggil 'Pak Wapres' oleh tokoh parpol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc7b28a2c06e912b8b4571/pengakuan-cak-imin-sering-dipanggil-pak-wapres-oleh-tokoh-parpol

Pengakuan Cak Imin sering dipanggil 'Pak Wapres' oleh tokoh parpol

Quote:


emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kok ini orang stress sendiri yak emoticon-Leh Uga
ntar ujungujungnye wa(ntim)pres, emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek
Nih orang oportunisnya keliatan banged, ngebet amat jadi cawapres, selesain dulu masalah lubama keluarga alm gus dur emoticon-Leh Uga
ngakak
Quote:


Pengakuan Cak Imin sering dipanggil 'Pak Wapres' oleh tokoh parpol
stress ni orang hahaha emoticon-Leh Uga
Delusi emoticon-Ngakak

11-12 sm Anis matta
Balihonya dimana2 dgn caption "Calon presiden Indonesia"
Jelang pemilu, banyak org mendadak halu emoticon-Ngakak
KeGRan banget nih imin emoticon-Big Grin
pak wapres .... sujud sukurnya mana ? emoticon-Mad (S)
Belum diresmikan loh.
Quote:


ke GR an bre....
di daerah Bawen-Kab.SMG photo dia terpampang di baliho gedhe (dg tulisan Cawapres di bawah namanya)

ini orang mo menghibur diri....aslinya dia sdh paham nilai jualnya kek gimana
coba diadu sama Yusril ato Mahfud MD....lewat lah kualitasnya
Quote:


nanti kalo Joko malah ngambil Mahfud MD.....bisa jadi dia sinting mendadak krn tdk bisa terima kenyataan
org kayak gini kalo gagal jadi wapress bakal stress berat tuh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mempernalukan diri sndiri wkwkkwkw
blom nyadar di php in emoticon-Wakaka
sapa lagi nih orang
Salam meroket

Pengakuan Cak Imin sering dipanggil 'Pak Wapres' oleh tokoh parpol

#2019GantiPresiden
emang kalo dipanggil pak wapres terus junaedih musti salto sambil bilang WOW gitu?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di