alexa-tracking

PELUANG BISNIS SAMPINGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc7a54c0cb17a44a8b4571/peluang-bisnis-sampingan
PELUANG BISNIS SAMPINGAN
PELUANG BISNIS SAMPINGAN

Penghasilan saat ini kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Atau ingin menabung untuk kebutuhan hidup? Maka solusinya yakni memiliki penghasilan sampingan tambahan, salah satunya dengan membuka bisnis. Besarnya nilai dari usaha sampingan tergantung dari usaha apa yang dijalankan. Lalu, bisnis seperti apa yang harus dijalankan mengingat persaingan dunia bisnis saat ini makin ketat?
Berikut jenis usaha sampingan yang dapat dicoba, ternyata untungnya maksimal loh!
1.     Berjualan Pulsa
Kebutuhan manusia zaman sekarang bukan cuman sandang, pangan, dan pakan. Namun di era sekarang, pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Karenanya bila memiliki usaha sampingan dengan berjualan pulsa akan sangat menguntungkan. Berjualan pulsa tidak harus membuka counter, kini bisa menjual pulsa untuk sesama karyawan di tempat Anda bekerja. Namun, berjualan seperti itu akan ada pihak yang mengajuk atau utang sehingga menyebabkan perputaran modal terhambat. Maka dari itu, jika mempunyai modal lebih, membuka toko atau counter dapat meminimalisir hal tersebut.
2.     Jasa Pengetikan
Usaha sampingan tidak selamanya dengan menjual barang-barang yang bersifat fisik. Membuka jasa pengetikan pun dapat dilakukan untuk menambah penghasilan. Biasanya harga dari 1 lembar pengetikan Rp 1.000,- sampai Rp 1.500,- harga tersebut hanya teks saja, tidak termasuk tabel gambar dan lain sebagainya.
3.     Menjadi Blogger
Siapa bilang menjadi blogger tidak akan membuat kaya? Membuat konten tertentu yang diminati banyak orang akan menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit. Terlebih apabila membuat tulisan khusus yang diminta oleh seseorang, pendapatan yang masuk terbilang besar loh! Fitur iklan dalam blog juga dapat dimanfaatkan untuk pihak luar dan mereka akan memberikan bayaran tertentu sesuai dengan kesepakatan.
4.     Menjadi Agen Beoku
Internet telah memperkenalkan metode-metode baru untuk memasarkan sebuah produk dan menghasilkan uang. Kini, sudah banyak sekali model pemasaran online yang memungkinkan untuk menghasilkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit. Salah satunya dengan menjadi Agen Beoku. Beoku.com merupakan online dan offline marketplace yang memberikan solusi jual beli terintegrasi bagi semua pelaku pasar, mulai dari produsen, penjual, hingga konsumen. Beoku.com memfasilitasi masyarakat untuk berbisnis dengan menjadi vendor atau agen. Vendor merupakan penjual atau produsen barang, sedangkan Agen merupakan reseller/penjual produk Beoku. Bagi Anda yang ingin memulai berbisnis tapi terkendala biaya modal, menjadi agen merupakan alternatif yang patut dicoba karena tidak perlu modal yang besar untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Menjadi Agen Beoku cocok bagi masyarakat yang ingin mencari penghasilan tambahan karena dapat dikerjakan dimana saja hanya dengan mengakses website www.beoku.com atau melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Playstore.
Sebagai Agen Beoku, hal yang perlu dilakukan ialah memasarkan produk. Produk yang ingin dipasarkan bebas, berbagai macam produk yang berasal lebih dari satu vendor pun bisa. Menambah produk pun bebas sehingga bisa berjualan dengan produk yang sebanyak-banyaknya. Semakin banyak macam produk yang dijual, kesempatan mendapatkan keuntungan akan semakin lebar. Agen Beoku dapat meraup keuntungan masing-masing produk sebanyak-banyaknya tanpa takut harga jual lebih tinggi dibandingkan di toko lain, media sosial maupun marketplace lainnya. Dengan menjadi Agen Beoku, barang-barang yang didapat dari vendor merupakan barang dengan harga termurah sehingga seberapa banyak pun keuntungan yang ingin didapat, tidak akan mempengaruhi harga jual kepada pelanggan. Harga yang ditetapkan oleh Agen Beoku sifatnya kompetitif di pasar.
 
Beberapa pilihan di atas merupakan usaha-usaha sampingan yang bisa dikerjakan untuk menambah penghasilan tambahan sekaligus mengisi waktu luang. Meskipun sifatnya hanya bisnis sampingan, ternyata penghasilan yang didapat juga besar dan menguntungkan.