alexa-tracking

Dari Liga ke Kejuaraan Dunia, Clash Royale Siap Mendunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc790c14088d46618b4568/dari-liga-ke-kejuaraan-dunia-clash-royale-siap-mendunia
Dari Liga ke Kejuaraan Dunia, Clash Royale Siap Mendunia
Dari Liga ke Kejuaraan Dunia, Clash Royale Siap Mendunia

Clash Royale, salah satu mobile games dengan konsep real-time strategy menarik yang ditawarkan oleh Supercell, pengembang yang sama dari game legendaris Clash of Clans. Dengan padu padan antara card games, tower defense dan battle arena, dengan cepat game ini merebut hati jutaan pemain.

Dari Liga ke Kejuaraan Dunia, Clash Royale Siap Mendunia

Maraknya euforia dari Clash Royale menggoda pihak pengembang untuk wadahi sisi kompetitif mereka dengan menghadirkan Clash Royale League. Sebuah sistem liga turnamen per regional yang mana akan bermuara pada Kejuaraan dunia Clash Royale berhadiah $1.000.000USD. Saat ini pihak Supercell telah mempersiapkan godokan turnamen yang dilabeli Clash Royale League Challenge.

Bak gayung bersambut, para peserta langsung menyerbu untuk ambil bagian dan tercatat sebanyak 25 juta pemain berlaga dan tersisa kurang lebih 6.723 pemain dari 113 negara berbeda telah melaju ke babak selanjutnya. Organisasi esports kenamaan pun dipercaya sudah menyiapkan tim untuk ikut bersaing di Clash Royale League ini.

Kawasan pertama yang akan lakoni musim perdananya adalah Mainland China pada 23 Maret sampai 3 Juni, diikuti oleh Asia pada 27 April hingga 14 Juli 2018. Region lain akan berlaga di bulan Agustus dan juara dari masing-masing region berhak untuk berangkat menuju Clash Royale World Championship.

Dari Liga ke Kejuaraan Dunia, Clash Royale Siap Mendunia

Beberapa tim China yang dilansir dari website Pocket Gamer ikut turut serta adalah EDG.M, GO, JDG, LGD, NOVA, OP, SNAKE dan WE. Sementara di Asia ada OGN Entus, Sandbox, Kingzone, OP.GG, GameWith, PONOS Sports, DetonatioN Gaming, FAV Gaming, AHQ Esports Club, KIX, Chaos Theory dan Bren Esports.

Dari Amerika Utara, beberapa tim esports ternama sudah menyatakan ketertarikannya misalnya Team Solomid yang terkenal di League of Legends, 100Thieves, Cloud9, CompLexity, Counter Logic Gaming, NRG, Tribe Gaming dan Immortals. Tak mau ketinggalan rombongan Eropa dihiasi nama-nama seperti Team Liquid, Fnatic, G2 Esports, Team Queso, Dignitas, Allegiance, SK Gaming dan Misfits.

Dari Liga ke Kejuaraan Dunia, Clash Royale Siap Mendunia

Belum pasti apakah tim dari Amerika Selatan ikut serta namun kejelasaannya akan diumumkan dalam waktu dekat. Sesuai dengan pernyataan dari Tim Ebner dari Supercell bahwa “ tetap mempertahankan tujuan utama dari game-game Supercell yakni membuat permainan yang bisa dinikmati semua orang dari tahun ke tahun, begitupun Clash Royale League akan membuka kesempatan bagi semua pemain untuk berkompetisi dalam tingkatan tertinggi ”

Tertarikkah sobat eSports mencoba ikutan Clash Royale League ini?



Spoiler for Hot Thread Lainnya:
ew game ya

kirain Dunia nyata