alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Gimana caranya biar bisa lepasin doi tanpa galau?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc7881d9d770c3588b456d/gimana-caranya-biar-bisa-lepasin-doi-tanpa-galau

Gimana caranya biar bisa lepasin doi tanpa galau?

minta saran dong gan atau sis yg baca.

w dah kenal sama doi sekitar 1taun lebih lah, awalnya pacaran tapi tiba tiba dia minta putus dan hubungan tanpa status. nah awal awal deket tuh ada masalah, doi punya cewe laen trus ga lama dari itu mereka dah ga deket trus doi balik lagi sama w. udah setaun ini hubungan baik baik aja, trus sebulan terakhir kejadian lagi, doi ada deketin cewe lagi. tapi dia masih kek biasanya sama w. ini mending dilanjutin atau di tinggalin. trus mau nanya, gimana caranya biar bisa lepas dari doi dan ga galau lagi?
minta pencerahannya gan sist emoticon-Blue Guy Smile (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jadi cewe yang lebih tegas.
Katakan tidak pada hubungan tanpa status.
Kalo mau diumpamakan, posisimu sekarang bagai ban serep. Dipake kalo butuh, kalo ga butuh ya didepak.

Cara ga galau?
Jangan temui dia.
Buang seluruh hal/benda yang dapat mengingatkannya.
Jangan ke tempat yang bikin ingat dengannya.
Cari teman yang banyak, buat banyak memori yang berkesan bersama mereka.
Cari temen baru sis, ikutan jadi panitia event atau apa gitu
alihin pikiran sista, lama2 lupa sendiri kok
Ditinggalinlah, buat apa sih hubungan seperti itu harus dipertahankan? Bukannya justru lebih menyakitkan ya dibanding harus putus?

Move on kalau mau instan cari pelarian, kalau ngga mau cari pelarian ya pelan-pelan, hapus kontak dan medsosnya biar kamu ga kepo-kepo lagi, sibukkan diri dengan hal-hal yang lebih bermanfaat, dekatkan diri kepada Tuhan dan luangkan waktu lebih banyak untuk keluarga.
perbanyak teman
cari yg lebih2 baik, jaminan pasti move on
Quote:


Pakai ajian jaran goyang emoticon-Malu
miris juga kalo gitu..

Lepas dari doi ya gampang, ojo gelem maneh kalo dideketi.
Cuek aja.

Gak galau??
Masalah waktu, yg penting nggk "masih sayang"

emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh yunda.me
Tinggalin
Quote:


siap gan ntr dicoba sarannyaa :'v
Quote:


okee tq sarannyaa
Quote:


ga ngerti deh, kenapa susah amat move on nya. udah kepikiran mau ninggalin, tapi tetep aja balik lagi
Quote:


lagi sama temen juga kadang ada kepikiran emoticon-Frown
Quote:


wadoo gan
Quote:


bisa sih cuek, tapi sayang emoticon-Berduka (S)
Quote:

cari tmn maksud ane tmn yg bisa dipacarin emoticon-Nohope
Quote:


akan ku cobaaemoticon-Mewek
Quote:


ada sih 2 cowo yg merjuangin w, tapi w nya gada rasaa. gimana dong
Quote:


ya berarti gak bisa dipacarin
kan ane blg cari yg bisa dipacarin, bkn yg suka sama sista emoticon-Nohope

ga ada rasa krn tdk lbh baik dr yg diharapin skrg emoticon-Big Grin
Quote:


naah emoticon-Big Grin
Quote:


Nah, itu problemnya.
Mau dikasi saran apa aja, kalo masih syang juga repot,
Mau lepas dari doi , tapi sek nggandoli.

Bener kata agan diatas, hindari aja dah jgn lomunikasi , + cari yg lain emoticon-Betty (S)
Mau buka hati ke yg lain juga masih syang yg lama.
emoticon-Hammer2
Diubah oleh yunda.me
Quote:


naaah iya nih true. Kayanya emang harus terbiasa tanpa doi, biar sayangnya luntur. hmm
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di