alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Komentar Bos Honda Soal Insiden Marquez-Rossi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc777fdbd77012138b4570/komentar-bos-honda-soal-insiden-marquez-rossi

Komentar Bos Honda Soal Insiden Marquez-Rossi

Komentar Bos Honda Soal Insiden Marquez-Rossi
Foto: kabarbisnis.com


Bos Repsol Honda, Alberto Puig akhirnya meminta maaf atas insiden Marc Marquez menabrak Valentino Rossi pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Marquez menabrak Rossi saat berusaha menyalip di tikungan 13 empat lap jelang balapan selesai. Puig meminta maaf atas insiden tersebut namun menegaskan insiden tersebut adalah murni kecelakaan, bukan kesengajaan.

"Bila kalian kembali melihat tayangan di TV, maka terlihat ada air di jalur tersebut. Jadi pada momen itu ban depan terkunci sehingga Marquez harus melakukan pengereman dan tergelincir," kata Puig.

Puig selaku bos Honda mengharapkan pengertian dari pihak Yamaha. Terlebih, ia mengatakan bahwa seharusnya sebagai pembalap yang lebih berpengalaman dan profesional, Rossi mengerti insiden tersebut bukan tidak mungkin bisa terjadi kapan saja.

"Pertama-tama, saya pikir Rossi punya banyak pengalaman dan dia (harusnya) percaya bahwa hal-hal seperti ini bisa jadi dalam balapan karena ia pembalap, seorang juara. Ketika kondisi trek sulit, ini bisa terjadi," kata Puig.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di