alexa-tracking

Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc775160e24b9f528b456f/internal-gerindra-terbelah-fadli-tegaskan-prabowo-maju-jadi-capres-2019
Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019
Spoiler for Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019:

Quote:


kompas

Baru mau nyalon udah ga kompak, gimana mo menang emoticon-Hammer2
image-url-apps
Bakalan bubaremoticon-Ngacir

#2019GantiBini

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
terbelah kek giginya habiburohman
KASKUS Ads
image-url-apps
Mending tgb pak, buzzernya selalu gembar gemborin keberhasilan. Kalau mau di compare dengan prabowo apa nanti nilai plusnya?
image-url-apps
Katanya muslim dilarang taruhan?
image-url-apps
saatnya kebangkitan gerindra perjuangan emoticon-Marah
image-url-apps
leh uga.. kapan dapat calon bini Wo ?
Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019
tujuan mengalahkan jokowi??
jadi tujuan kalian capres hanya itu???

dulu tujuan cagub kalahkan ahok
alhasil jakarta ngenes banget
program copy paste semua
dengan keberpihakan yang jelas terlihat seperti tanah abang

skrg capres tujuan kalahkan jokowi?
jadi tar program copy paste?
dengan keberpihakan jual susu dari perusahaan tertentu gitu?

emoticon-Traveller
image-url-apps
Gerinbar.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

THIS
image-url-apps
Geli aja, masa tujuan utamanya ngalahkan jokowiemoticon-Leh Uga
Quote:


ga sudi gw negara ini di pimpin sama orang yang taunya ilmu agama doang.

bisa2 semua sekolah dijadiin tempat pesantren emoticon-DP
zonkie cerdas
dia melindungi majikannya

jadi kingmaker itu sama saja nyerahin gerindra ke pihak luar

apalagi isunya gerandong mau dibeli gatot, ntar klo gatot yang maju, zonkie gak dpt apa2 donk

alias zonk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Lha internal partainny kaya kapal mau karam..
image-url-apps
Quote:


ane bnr2 kejepit.. Mau pilih WIWI begini...emoticon-Cape d...

mau pilih WOWO kok bgtu... emoticon-Cape deeehh

Harapan ane sih poros ke 3.. Nnti
ada GATOT-AHY... (kebalik AHY-GATOT) jg nggak apa2... emoticon-Salaman


*CURCOL* emoticon-Shutup
Alhamdulilah kalau Prabowo gak jadi nyalon.

Ingat semua peristiwa2 di masa lalu ya...

tanya ortu ente, tanya google, siapa prabowo dan cendana.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

Nasbung gak ngerti ... Percuma nulis panjang x lebar
Maju mundur...

Maju mundur...

Maju mundur....


Kayak ingus!
presiden 212
Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019
image-url-apps
akhirnya pak prabowo udah mantap maju, berarti udah berani unjuk gigi tinggal nunggu siapa wakilnya??mungkin rizieq cocok buat wakil ????????????????????????????????????+???????????????????????????????????????????????????
×