alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc775160e24b9f528b456f/internal-gerindra-terbelah-fadli-tegaskan-prabowo-maju-jadi-capres-2019

Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019

Spoiler for Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019:

Quote:


kompas

Baru mau nyalon udah ga kompak, gimana mo menang emoticon-Hammer2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bakalan bubaremoticon-Ngacir

#2019GantiBini

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh mansion_999
terbelah kek giginya habiburohman
Mending tgb pak, buzzernya selalu gembar gemborin keberhasilan. Kalau mau di compare dengan prabowo apa nanti nilai plusnya?
Katanya muslim dilarang taruhan?
saatnya kebangkitan gerindra perjuangan emoticon-Marah
leh uga.. kapan dapat calon bini Wo ?
Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019
tujuan mengalahkan jokowi??
jadi tujuan kalian capres hanya itu???

dulu tujuan cagub kalahkan ahok
alhasil jakarta ngenes banget
program copy paste semua
dengan keberpihakan yang jelas terlihat seperti tanah abang

skrg capres tujuan kalahkan jokowi?
jadi tar program copy paste?
dengan keberpihakan jual susu dari perusahaan tertentu gitu?

emoticon-Traveller
Gerinbar.

emoticon-Ngakak
Quote:

THIS
Geli aja, masa tujuan utamanya ngalahkan jokowiemoticon-Leh Uga
Quote:


ga sudi gw negara ini di pimpin sama orang yang taunya ilmu agama doang.

bisa2 semua sekolah dijadiin tempat pesantren emoticon-DP
zonkie cerdas
dia melindungi majikannya

jadi kingmaker itu sama saja nyerahin gerindra ke pihak luar

apalagi isunya gerandong mau dibeli gatot, ntar klo gatot yang maju, zonkie gak dpt apa2 donk

alias zonk emoticon-Wakaka
Lha internal partainny kaya kapal mau karam..
Quote:


ane bnr2 kejepit.. Mau pilih WIWI begini...emoticon-Cape d...

mau pilih WOWO kok bgtu... emoticon-Cape deeehh

Harapan ane sih poros ke 3.. Nnti
ada GATOT-AHY... (kebalik AHY-GATOT) jg nggak apa2... emoticon-Salaman


*CURCOL* emoticon-Shutup
Alhamdulilah kalau Prabowo gak jadi nyalon.

Ingat semua peristiwa2 di masa lalu ya...

tanya ortu ente, tanya google, siapa prabowo dan cendana.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:

Nasbung gak ngerti ... Percuma nulis panjang x lebar
Maju mundur...

Maju mundur...

Maju mundur....


Kayak ingus!
presiden 212
Internal Gerindra Terbelah, Fadli Tegaskan Prabowo Maju Jadi Capres 2019
akhirnya pak prabowo udah mantap maju, berarti udah berani unjuk gigi tinggal nunggu siapa wakilnya??mungkin rizieq cocok buat wakil ????????????????????????????????????+???????????????????????????????????????????????????
udah zonk jngn di paksa2 lah, mau tragedi hp jilid dua terjadi? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di