alexa-tracking

Ini Kandidat 10 Wakil Rakyat Terbaik 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc7166a2c06e171e8b4568/ini-kandidat-10-wakil-rakyat-terbaik-2018
Ini Kandidat 10 Wakil Rakyat Terbaik 2018
Ini Kandidat 10 Wakil Rakyat Terbaik 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung Indonesia (PI), lembaga independen media dan politik kembali bersiap menyelenggarakan penghargaan kepada 10 Wakil Rakyat Terbaik 2018.

Menurut CEO Panggung Indonesia Ichwanudin Siregar, PI tengah mengamati sejumlah kandidat yang telah diseleksi dari tiga kriteria penerima penghargaan.

"Tiga kriteria itu adalah tidak diduga atau terlibat kasus korupsi, absensi yang tinggi di kehadiran rapat atau sidang, serta aspiratif dan menyuarakan konstituen yang diwakilinya," kata Ichwan kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (10/3/2018).

Diungkap Ichwan, dari tiga kriteria itu PI mengumpulkan sejumlah nama yang akhirnya mengerucut ke 10 nama dari lintas komisi dan 10 fraksi di DPR RI yang seterusnya akan diamati.

Artinya, lanjut Ichwan, kandidat bisa saja dibatalkan jika di perjalanan menuju acara puncak Agustus mendatang ada kandidat yang terlibat atau terkena kasus korupsi.

"PI ingin menyampaikan ke publik, masih ada wakil rakyat yang berkinerja baik, meski citra lembaga ini masih buruk di mata masyarakat. Karena itu kredibilitas sebuah keharusan" katanya.

Berikut kandidat 10 Wakil Rakyat Terbaik 2018, Hendrawan Supartikno (PDIP), Aziz Syamsuddin (Golkar), Eddy Prabowo (Gerindra), Agus Hermanto (Demokrat), Nihayatul Wafiroh (PKB), Mardani Ali Sera (PKS), Viva Yoga Mauladi (PAN), Arwani Thomafi (PPP), Irma Suryani (Nasdem) dan Inas Nasrullah Zubir (Hanura).

Sebelumnya penerima penghargaan Wakil Rakyat Terbaik 2017 adalah Ahmad Basarah (PDIP), Firman Soebagyo (Golkar), Martin Hutabarat (Gerindra), Herman Khaeron (Demokrat), Taufik Kurniawan (PAN), Lukman Edy (PKB), Zulkieflimansyah (PKS), Reni Marlinawati (PPP), Jonny G Plate (Nasdem) dan Nurdin Tampubolon (Hanura).(*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...t-terbaik-2018

---

Baca Juga :

- Catat, Pendaftaran Sekolah Kedinasan Sudah Dibuka 9-30 April

- Paripurna Sahkan Peraturan DPR RI Tentang Pengamanan Terpadu Kawasan MPR, DPR, dan DPD RI

- Youtube Anak Menampilkan Video Pilihan yang Aman Untuk Ditonton