alexa-tracking

Hasto Senang Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Jokowi dan Pakai Jaket Merah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc6bebd44f9f8d078b4582/hasto-senang-cak-imin-resmikan-posko-pemenangan-jokowi-dan-pakai-jaket-merah
Hasto Senang Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Jokowi dan Pakai Jaket Merah
Hasto Senang Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Jokowi dan Pakai Jaket Merah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku senang.

Ia menjelaskan bahwa dirinya baru saja mendengar kabar bahwa Wakil Ketua MPR RI yang baru saja dilantik itu telah meresmikan posko relawan pemenangan untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk pilpres 2019 mendatang.

Namun ia tidam menambahkan adanya nama Cak Imin pada posko pemenangan tersebut, berpasangan dengan Jokowi dalam pernyataannya di depan awak media siang ini, di DPP PKB.

"Jadi baru saja saya mendengar berita Cak Imin, mas Ketum (PKB), Pak Muhaimin Iskandar baru saja meresmikan posko kemenangan Pak Jokowi," ujar Hasto, saat ditemui di Kantor PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Baca: Gerindra: Anies dan Gatot Dipertimbangkan ‎untuk Jadi Capres

Lebih lanjut Hasto menambahkan, bahwa yang membuat dirinya lebih senang adalah Cak Imin mengenakan jaket berwarna 'merah', warna yang identik dengan partainya, PDI Perjuangan.

"Jaketnya merah lagi, nah kan itu bagus," kqta Hasto.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Presiden Jokowi berpasangan dengan sang Ketum Cak Imin sebagai capres dan cawapres pada 2019 mendatang.

"Saya nyatakan secara resmi hari ini PKB pada Pilpres 2019 yang akan datang, mengusung pasangan Jokowi dan Muhaimin, dengan sebutan Join, Jokowi-Muhaimin," kata Cak Imin, saat meresmikan posko Join di Tebet, Jakara Selatan, Selasa (10/4/2018).


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...ai-jaket-merah

---

Baca Juga :

- Hasto Tiba di Kantor PKB dan Langsung Temui Cak Imin

- Rhoma Tuding Wiranto 'Bermain' di Balik Putusan PTUN

- Perludem: Pelarangan Mantan Napi Korupsi Jadi Caleg Harus Dimulai dari Partai Politik