alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc6b0b1cbfaa956f8b4589/belum-jodoh

Belum Jodoh

Halo agan/aganwati sekalian, 

ane cuma mau cerita aja nih tentang cowok yang pernah deket ama ane dulu, let's say kita TTM mulai sekitar tahun 2015 akhir.

ane kenal doi lewat tinder dan kemudian kita ketemu sama doi, janjian lewat tinder nggak japrian nomor hp atau line sama sekali. ane ama dia ketemuan daerah bsd karena cari yang deket sama stasiun, karena doi bawa mobil dari bekasi dan kalo bsd akses nya kan juga tinggal lurus doang lewat tol jorr.

Pas awal ketemu ane nyambung aja gitu, ane anaknya kan gampangan ya, maksudnya gampang sayang ama orang makanya ane gampang galau. HAHAHHAHA

Pas ketemu doi, die udah ngeluh tentang betapa jauhnya jarak kalo mau ketemu ama ane lagi. agak lebay memang, mungkin di masih menganggap bekasi sama daerah rumah ane tuh bedanya 12 purnama.

Dari situ ane agak drop karena belom apa apa doi udah permasalahin jarak, dan juga doi mempermasalahkan kalo nanti kedepannya kita mau jalan kemana gitu. si doi ini udah khawatir karena menurut doi semua cewe bakalan minta anter jemput, doi males macet macetan dan PR kalo harus anter jemput pacar katanya.

percayalah ane nggak semanja cewe cewe yang dimaksud doi, tp doi  nggak percaya. padahal mulai menjalin hubungan juga belum parno nya udah setengah mateng.

karena waktu itu ketemuan sama dia selesainya malem, wajar dong kalo ane minta anter. kalo masih jam 7 mah pulang sendiri ane jabanin.

dari pertemuan kita pertama langsung bisa ditarik kesimpulan kalo doi kurang tertarik ama ane gegara masalah jarak.

kemudian ane ya udah cuek aja, ane uninstall tinder ane dan nggak contact-an sama doi lagi.

beberapa minggu kemudian, ada chat masuk di Facebook ane, ternyata doi. 

kita mulai chat lagi, dan dia pengen ketemuan ama ane. yaudah ane iyain, akhirnya disitu ane tukeran line.

pas ketemu ke dua kalinya doi cerita tuh dia cerita gimana susahnya buat coba contact ane, sampe akhirnya nemu Facebook ane. dia bilang kangen ama ane bla bla bla.

dalam otak ane selalu terngiang kalo doi nggak serius ama ane karena permasalahin jarak.

dan bener aje doi bahas tentang jarak, malah pernah nyuruh ane buat pindah bekasi biar bisa deket ama doi. Waktu itu ane juga lagi deket sama cowo lain (si abang).

selesai ketemu, doi anter ane dengan inisiatif doi sendiri. setelah itu udah tukeran line juga kita jarang chat-an. ya terus sekarang gini ya, kalo cowok emang tertarik pasti akan coba contact gebetan dia, ini enggak. kesimpulannya taulah ya apa jadinya...

Dan sebulan kemudian ane pacaran sama cowo yang waktu itu deket sama ane juga (si abang). disaat itu juga doi chat ane buat ajak ketemuan lagi didaerah kantor ane, demi menjaga perasaan si abang yang kebetulan satu gedung sama ane (sebenernya lebih takut ke gap soalnya si abang ini tipe yang gampang jealous) dan ane lagi ada kerjaan juga ane nggak bisa ketemuan ada dia.
ane bilang ke dia kalo ane udah punya pacar, lalu dia bilang ane yang ninggalin dia semenjak terakhir ane ketemuan ama dia.

meeeeeeeeeeeh..... padahal ane yang nggak dicariin ama dia dan ane sadar diri dari awal udah ditolak ama dia.

SKIP.

Beberapa bulan kemudian kita chat-an, doi udah punya pacar dan ane masih sama pacar ane.
Kemudian secara diam diam tanpa sepengetahuan pacar kita masing masing, ane jalan ama doi
ane samper doi ke bekasi karena ane bosen jalan di jakarta. emoticon-Matabelo

dia cerita doi nggak mau pacaran doang, tp juga mau ajak serius tuh cewe. Saat ketemu itu doi nggak bahas apa apa lagi tentang perasaan ke ane, ane juga nggak mau bahas.

Sampai akhirnya disuatu hari doi chat ane minta maaf sama ane, lah ane bingung dong ane kira doi umurnya udah nggak lama lagi. tapi doi ngasi kabar kalo abis ngajak ceweknya buat nikah, kabar baik.  tp hati ane kabarnya nggak baik.
Di chat itu juga baru jujur kalo sebenernya doi beneran ada perasaan dan ngarep kita berdua ada hubungan dan mungkin saat itu yang dilamar bukan pacarnya, tapi ane. Ane masih inget kalimat chat dari doi 

"kalo aja dulu lu nggak ninggalin gue, kita udah nikah." 

ane bingung, ninggalin? kalo dipikir ane makin bingung lagi. masih jelas di otak ane doi yang down duluan pas belum mulai jalanin apa apa. Kita berdua juga sempet argumen lewat line karena ane langsung bilang ke doi kalo dari awal yang nggak serius malah doi karena permasalahin jarak.

ane mencoba wise disitu dan ikhlas kalo doi bukan jodoh ane, walopun sebenernya hati udah bunyi kretek kretek kaya bangunan mau roboh.

abis itu kita berdua saling mendoakan buat masing masing.

Dan doi sekarang udah sah jadi suami orang, waktu liat foto di facebook agak sedih sih yaaaa tapi mau dikata apalagi kita tak akan pernah satu.

ane paham rasa kinyis kinyis ditinggal nikah kaya gimana, sakit tapi nggak berdarah.

kita sempet chat-an lagi, ya ane sambil bercanda ama serius dikit bilang kalo ane galau pas doi nikah, tp ane juga seneng lah doi udah ngelengkapin agamanya dengan nikah. (Apakabar ane yang masih belum menemukan org yg ngerasa keilangan tulang rusuk)
ane agak takut dibilang pelakor ama bininya karena kalo ketahuan chat sama si doi mana si doi pake segala ngasih perhatian ke ane lagi.

ane bilang ke doi kalo jangan sampe ane nanti dilabrak bininya dan dikatain pelakor terus di lempar pake helm kaya yang sering ane liat di instagram.

Sekian curahan hati ane. 

Makasih.
*kecup manja* emoticon-Wink 
Diubah oleh: pipibakpao91
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Aihh dikecup manja...emoticon-Genit
ditinggal nikah...kek pernah janjian aja
emoticon-cih
yahhhh ditinggal nikah emoticon-Berduka (S)

bawah ane seneng banget dapat kecup manja emoticon-Ngakak
Quote:


Apa emoticon-Kagets
ahelah baca ini jadi inget orang emoticon-Mewek
Quote:


inget siapa sist? sabar ya sist kita harus saling menguatkan emoticon-Mewek
Quote:


hahahhaa ditinggal nikah gebetan, ditinggalin pacar, ditinggal nikah ama ttm ane paham sekali rasanya.... emoticon-Malu
Quote:


lah iya jg ya.. pernah janjian gk ya waktu itu ane.. ane sih engehnya doi bilang mau, cari yg buat diajak nikah sih. Itu termasuk janjiin/janjiam gk?
Quote:


emoticon-Big Kiss
*kecup balik*
emoticon-Genit
Quote:


janjiin sama janjian itu beda.
dan itu bkn termasuk janjiin ataupun janjian.
klo janjian itu ya ada kesepakatan bersama kapan, dimana, kemana, dsb.
klo ternyata salah satu pihak tsb malah duluan, nah itu baru namanya si pihak lain ditinggal.
emoticon-Cool
woaoaaao
Jangan chat lagi deh sis mendingan, sakit sendiri di sistnya nanti ga bisa move on2. Kasian juga bayangin aja kalau sist jadi istrinya. Udah hapus aja kontaknya.
Quote:


Nah, setuju.

Kasian bininya. Laki mah emg gitu maunya punya cewek banyak. Kalo dia bnran suka ente mah pasti dikejar, ga mungkin nikahin cewek lain.

Jd ts gausah ge-er kalo si laki ksh perhatian.
mau dikatakan apalagi kita tak akan pernah satuemoticon-Kaskus Radio


anyways nte sekarang musti sadar klo dia adlah laki orang,jadi nte musti tau gimana musti bersikapemoticon-Cool biar ga di cap pelakor "perebut kolak orang"emoticon-Frown
Quote:


Wah emoticon-Malu hummm emoticon-Embarrassment
Quote:


Apaan bangemoticon-EEK!
Quote:


wah maen kecup kecupan nih jadinya gan.

Quote:

Siap gan

Quote:


kenapa pak?

Quote:


nggak kok sist, ane mah move on cuma kalo dibahas lagi suka ke inget.

Quote:


iya sist, makasih ya. ane juga ngeri kalo dideketin sama doi lagi, ane nggak mau tar suatu saat suami ane deket ama cewek lain juga. takut azab.

Quote:


ane nggak ngerebut semangkok kalo kolak, beberappa sendok aja cukup.

enak ya jadi TS. udah pacaran sama si abang tapi masih buka peluang sama cowok lain.
ane ga ngomong gini kalo emang cuma masih pdkt-an sama si abang. ini udah jadian lho.
ya sama-sama tau ajalah, pada akhirnya bisa disimpulkan ngiket hubungan dengan pacaran itu nggak bisa menjamin salah satunya atau duanya berkomitmen. mikirnya masih have fun aja. akal-akalan dikit masih bisa ditoleransi.
jauhin sis.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di