alexa-tracking

Pengumuman Penting! Aturan +4 dan -1 di SBMPTN Dihapus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc64fc9a09513c658b4567/pengumuman-penting-aturan-4-dan--1-di-sbmptn-dihapus
Pengumuman Penting! Aturan +4 dan -1 di SBMPTN Dihapus
Pengumuman Penting! Aturan +4 dan -1 di SBMPTN Dihapus


Quote:

Spoiler for Refrensi:

SBMPTN makin berat..


Sementara nasbung buat lulus SMP aja udah mpot2an otaknya.
image-url-apps
Bagus pembobotannya lebih obyektif.
KASKUS Ads
image-url-apps
padahal metode benar +4 salah -1 efektif mencegah terjadinya nilai kembar emoticon-Traveller

kalo benar +1 salah 0. harus disiasatin dengan jumlah soal minimal 4 kali lipatnya dengan waktu gak berubah
image-url-apps
Quote:


Yang penting ada proyek demo, nasbung bisa makan emoticon-Salaman
Quote:


Ava ente.....

emoticon-Matabelo
image-url-apps
kasian memang anak sekolah jaman sekarang. nasbung mah enak dlu cma pe paud emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin kalau jawab benar soal sulit +10, soal sedang+6, soal mudah +4 emoticon-Ngacir
image-url-apps
ane mesti belajar lebih giat nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Iya gan, harus belajar terus menerus, jangan pesimis indonesia bubar, pokoke optimis yg terbaik emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Ente pan maho emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane terkejut....

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


semoga nama ente diawali dengan huruf A emoticon-Traveller
Kalau begitu nanti calon mahasiswa bisa menggunakan strategi: "jawab asal-asalan semua soal yang nggak tahu jawabannya dengan pilihan yang sama". Misal semua soal yang nggak ngerti dijawab A semua, atau B semua, atau C semua, dll.

Ada sekitar 20% probabilitas soal yang kita jawab asal-asalan tersebut jawabannya adalah benar.
image-url-apps
dulu tekhnik ane dgn cara menyelesaikan soal soal yg mudah lebih dulu.Ternyata semua mudah.Lulus deh.Ane jenius kali ya? tp tetap kalah jenius sm si 08
×