alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengumuman Penting! Aturan +4 dan -1 di SBMPTN Dihapus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc64fc9a09513c658b4567/pengumuman-penting-aturan-4-dan--1-di-sbmptn-dihapus

Pengumuman Penting! Aturan +4 dan -1 di SBMPTN Dihapus

Pengumuman Penting! Aturan +4 dan -1 di SBMPTN Dihapus


Quote:

Spoiler for Refrensi:

Urutan Terlama
SBMPTN makin berat..


Sementara nasbung buat lulus SMP aja udah mpot2an otaknya.
Diubah oleh n4z1
Bagus pembobotannya lebih obyektif.
padahal metode benar +4 salah -1 efektif mencegah terjadinya nilai kembar emoticon-Traveller

kalo benar +1 salah 0. harus disiasatin dengan jumlah soal minimal 4 kali lipatnya dengan waktu gak berubah
Quote:


Yang penting ada proyek demo, nasbung bisa makan emoticon-Salaman
Quote:


Ava ente.....

emoticon-Matabelo
kasian memang anak sekolah jaman sekarang. nasbung mah enak dlu cma pe paud emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin kalau jawab benar soal sulit +10, soal sedang+6, soal mudah +4 emoticon-Ngacir
ane mesti belajar lebih giat nih emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan, harus belajar terus menerus, jangan pesimis indonesia bubar, pokoke optimis yg terbaik emoticon-Salaman
Quote:


Ente pan maho emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane terkejut....

emoticon-Matabelo
Quote:


semoga nama ente diawali dengan huruf A emoticon-Traveller
Kalau begitu nanti calon mahasiswa bisa menggunakan strategi: "jawab asal-asalan semua soal yang nggak tahu jawabannya dengan pilihan yang sama". Misal semua soal yang nggak ngerti dijawab A semua, atau B semua, atau C semua, dll.

Ada sekitar 20% probabilitas soal yang kita jawab asal-asalan tersebut jawabannya adalah benar.
Diubah oleh app.developer
dulu tekhnik ane dgn cara menyelesaikan soal soal yg mudah lebih dulu.Ternyata semua mudah.Lulus deh.Ane jenius kali ya? tp tetap kalah jenius sm si 08


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di