alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Pengusung Eramas Gelar Rakornis, Ijeck: Jangan Mau Dipecah-Belah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc625332e2e654448b4567/pengusung-eramas-gelar-rakornis-ijeck-jangan-mau-dipecah-belah

Pengusung Eramas Gelar Rakornis, Ijeck: Jangan Mau Dipecah-Belah

Pengusung Eramas Gelar Rakornis, Ijeck: Jangan Mau Dipecah-Belah
Partai Pengusung dan Pendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) tingkat kecamatan se-Kota Medan, Senin (9/4/2018).  Kepada tim, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1, Musa Rajekshah menekankan pentingnya kekompakan dan menghindari perpecahan.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Ijeck itu, kekompakan jadi salah satu kunci meraih kemenangan. "Tetap kompak dan jangan mau dipecah-belah. Kita kuat kalau bersama," kata Ijeck kepada tim pemenangan yang hadir, Senin (9/4/2018).

Ijeck menggarisbawahi, Eramas mensyukuri dukungan enam partai pengusung dan dua partai pendukung pada Pilgub Sumut 2018.  "Maka jangan pernah kita merasa unggul. Tetaplah bekerja dan berkonsolidasi ke warga. Dengan rakornis ini kita berharap kerja-kerja kita bisa lebih mudah khususnya dalam hal teknis," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Eramas Kota Medan, HM Syaf Lubis menekankan pentingnya semangat kerja tim. "Tetap semangat, jangan pernah membesarkan perbedaan karena tujuan kita cuma satu," kata Syaf Lubis, yang juga Ketua DPD Golkar Kota Medan.

Menurutnya, pasangan Eramas merupakan sosok yang paling tepat bagi Sumatera Utara yang membutuhkan ikon pemimpin yang punya pengalaman dan memahami situasi dan kondisi. "Maka mari kita jaga komunitas kita dan kawal suara kita untuk Eramas. Kita harus datang ke TPS pada 27 Juni 2018. Satu coblos dua pulang," kata Syaf Lubis.

Hadir pula di acara itu, unsur Tim Pemenangan Eramas Kota Medan yakni Bachrumsyah (PAN), Hendra DS (Hanura), Bobby Zulkarnaen (Gerindra), Afif Abdillah (NasDem), Salman Alfarisi (PKS), Dianto MS (Perindo) dan PBB serta Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution. Sumber Info Sumatera
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di