alexa-tracking

Prabowo Batal Nyapres?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc618fded770f31f8b4569/prabowo-batal-nyapres
Prabowo Batal Nyapres?
Prabowo Batal Nyapres?

Jakarta -
Ketum Gerindra Prabowo Subianto sudah dua kali merasakan panasnya aroma pilpres, dua kali pula jenderal bintang tiga ini merasakan pedihnya kekalahan. Kini Prabowo mengirim sinyal kuat bakal berhenti maju ke pilpres.

Prabowo jadi salah satu orang yang paling sering maju pilpres selain Wapres Jusuf Kalla. Prabowo menjadi cawapres pendamping Megawati Soekarnoputri di Pilpres 2004 dan berlanjut dengan duet Prabowo-Hatta Rajasa di Pilpres 2019. Dua-duanya belum membawa hasil positif buat Prabowo.

Menjelang Pilpres 2019, Prabowo memberi sinyal kuat tak maju ke Pilpres 2019. Meski sudah punya koalisi permanen dengan PKS, Prabowo dua kali tak menghadiri deklarasi capres yang digelar internal Gerindra. Saat ditanya soal waktu deklarasi, Prabowo memberikan jawaban mengejutkan dengan menyebut tiket pencapresannya belum pasti.

Rabu, 11 April 2018, tepatnya di arena Rakornas Partai Gerindra, sebenarnya bakal menjadi tempat penobatan Prabowo sebagai capres Gerindra. Meski demikian, menjelang hari penentuan deklarasi capres, elite Gerindra malah semakin memperkuat sinyal Prabowo tak nyapres lagi. Konon, Prabowo lebih memilih menjadi king maker di balik tokoh yang akan didorong Gerindra menjadi penantang Jokowi di Pilpres 2019.

"Kalau kita bicara bertarung atau tidak, ini kita harus melihat apakah Pak Prabowo maju atau memposisikan sebagai king maker," ujar Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Prabowo Batal Nyapres?Desmond menuturkan Ketua Umum Gerindra itu saat ini banyak berhitung politik. Ujung perhitungan politik Prabowo itu, bak sebuah strategi king maker, diyakini akan menentukan konstelasi Pilpres 2019.

Strategi itu jelas ujungnya terkait tokoh yang akan didorong Gerindra dan koalisinya ke Pilpres 2019. Sebagai bocoran, paling tidak ada dua nama yang sedang ditimbang Prabowo.

"Muncul hari ini Pak Gatot (eks Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo), ada Anies (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan)," jelas Desmond.

SUMBER
fokus cari binik wo








Prabowo Batal Nyapres?
ndk kasian ni pak bowo, kacung2nya dah teriak2 #gantipreaiden2019 lho pak emoticon-Ngakak
mending istirahat aja wo..
gak bakal menang lawan jokowi
semua kepastian sampai agustus baru keliatan siapa yang pasti .. yang penting bukan calon tunggal .. emoticon-Traveller
cemen ahh wowo..baru 2 kali dah loyo emoticon-Leh Uga
maju aja wo, kami rindu sujud syukurmu itu emoticon-Om Telolet Om!
prabontol ketakutan emoticon-Wakaka
sono jilat dubur jokoflok emoticon-DP
wowo sudah kadaluarsa jadi capres
emoticon-Big Grin

2019 balik ke solo
Quote:


Klo sampe sujud lagi bisa2 yang nonton tv berantem ama tvnya wkwkwkw
Asli dulu bingung yang menang yang mana, gw pikir si wowo soalnya sujudnya bener2 serius. Ehh ga taunya sandiwara kwwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalau benar artinya lebih suka jadi pecundang yang membiarkan antek2nya bikin rusuh bangsa dan negara mulu dengan komen2nya yang jauh dari manusia yang punya otak.
Quote:


asli kocak bener tuh pesta perayaan kemenangan wowo di tv oon, kliatan bgt komuk2 pendukungnya yg ragu buat berpesta krn quick count dari sumber2 lainnya hasilnya beda emoticon-Big Grin
Tekor ya wok?

Gw justru curiga padli zonk itu antek cebong yg disusupin buat ngancurin elektabilitas garindrong

Abis semua yg dikeluarin dari congornya kagak ada yg bener ..
batal nikah
Edited
Bagus deh..
King maker lebih bijak..
king maker temenan ama pekaess emoticon-Big Grin

berat wo berat
nyapres pun gue juga kaga bakal milihemoticon-Traveller
nungguin depan gang
udah berapa kali nih orang.

mending nimang cucu aja pak daripada ikut2 capres...







































oh iya lupa anaknya kan ladyboy emoticon-Wakaka