alexa-tracking

Kepala Stasiun Klimatologi Dramaga Klaim Potensi Tsunami di Bogor Kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc5a50d675d42e1f8b4575/kepala-stasiun-klimatologi-dramaga-klaim-potensi-tsunami-di-bogor-kecil
Kepala Stasiun Klimatologi Dramaga Klaim Potensi Tsunami di Bogor Kecil
https://bogor.pojoksatu.id/baca/kepa...di-bogor-kecil

Kepala Stasiun Klimatologi Dramaga Klaim Potensi Tsunami di Bogor Kecil

Quote:


Saya bayangin sih si bapak dari BMKG itu ketawa-ketawa pas wartawan Pojoksatu bertanya "bagaimana potensi tsunami di Bogor".

Buat teman-teman yang berkecimpung di bidang geografi, kalian mesti berusaha lebih keras nih, masih ada orang-orang yang nggak tau Bogor ada di mana, laut ada di mana...
Gile, Bogor kena tsunami, Jakarta kiamat emoticon-Hammer (S)
bogor emang tempat paling aman dan nyaman
kalo banjir bandang karena sungai meluap masih mungkin.
Kalo sampai kena tsunami artinya daerah dekat pantai dah tenggelam duluan
nunggu berita kepala sta.klimatologinya dipanggil polisiemoticon-Wakaka
Jakarta udh rata tanah kalo bogor tsunamiemoticon-No Hope
Quote:


... siape tau bre.... kan tergantung yang bikin tsunami...!



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
hahaha.... Bogor di dataran tinggi gitu di tanya wartawan kemungkinan Tsunami. emoticon-Big Grin
Apa kabarnya Jakarta kalau Bogor aja kena.
PERTANYAAN PALING TOLOL YANG PERNAH ANE DENGER

WARTAWAN TOLOL emoticon-Wkwkwk