alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melihat iPhone 8 Versi RED
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc57bcd675d413208b4572/melihat-iphone-8-versi-red

Melihat iPhone 8 Versi RED

Melihat iPhone 8 Versi RED


Apple mengumumkan  varian Product Red Special Edition untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. 

Kedua model tersebut tampil dengan warna merah pada kaca bagian belakang dan bingkai aluminium  di bagian sisi. 

Apple sepertinya memang ingin membuat tampilan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi (PRODUCT) Red ini sedikit berbeda dengan iPhone 7 dan iPhone 7 yang juga dirilis dalam versi yang sama

Melihat iPhone 8 Versi RED


Seperti kita ketahui, semua produk yang mengusung embel-embel (PRODUCT) Red hadir sebagai bentuk sosial untuk berdonasi ke Global Funds guna memerangi penyebaran HIV/AIDS. 

Apple sendiri telah menjadi partner RED sejak 2006 silam, dan telah mendonasikan  lebih dari 160 juta dollar untuk Global Fund. 

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus varian merah akan tersedia Jumat, 13 April, sementara case warna merah untuk iPhone X akan tersedia hari ini, 10 April, demikian dilansir GSM Arena oleh AntaraNews.
xaruduy gak komen apa2 nih ttg warna merah emoticon-Leh Uga
emang kurang inovasi skarang kayake si apple
pasaran banget emoticon-Traveller
Quote:


Inovasi kayak gimana lagi? Sekarang udah mencapai titik jenuh bre teknologi terlalu cepet maju
Diubah oleh agresif.
sayang mahal,enakan pakek os android aja ada murah meriahnya emoticon-Belo
Ga laku ipin8
Blunder barengan rilis sama ipinX
Org2 pasti milih model body yg lbh bagus lah
Ipin 8 ga ada beda sama seri sebelumnya 7 kecuali software
seksi banget
Quote:


beda di processor doang , gak terlalu keliatan kl pakai daily apps
kl dah pakai ipin 7 , mending ganti ke ipin x sekalian
Diubah oleh ..prabowo.
iphone X sudah lebih dari cukup, bisa bertahan 2-3 tahun baru ganti hape lg deh tar gw
terakhir pake ipin 4s sebelum beralih ke android
Diubah oleh r.funker
ni taun palingan nnti apple kluarin yg seri 9,krna si samsul udh kluar s9 n s9+
gak akan ada akhirnya,bgtu trus siklusnya. mereka br 2..
Kya xiaomi a1 emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di