alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Program Mengatasi Banjir Prof Andalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc576632e2e6f5448b456e/program-mengatasi-banjir-prof-andalan

Program Mengatasi Banjir Prof Andalan

Program Mengatasi Banjir Prof Andalan

Rindu sosok pemimpin yang amanah dan benar-benar bisa diharapkan membangun Sulsel, warga Desa Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru menyatakan mendukung Prof Andalan. Warga sudah bosan dengan banjir akibat konsep pembangunan yang tak dirancang dengan baik.


Karenanya, mereka pun menaruh harapan besar kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman atau Prof Andalan untuk melakukan perubahan.
Warga percaya, banjir yang kerap datang setiap tahun tersebut akibat konsep pembangunan yang tak dirancang dengan baik. Untuk itu dalam Pilgub Sulsel nanti, mereka siap memilih Prof Andalan.
“Air tidak dapat mengalir dengan sempurna ke laut karena terpotong oleh jalan rel kereta. Artinya konsep pembangunannya tidak dipikirkan matang. Akibatnya terjadi banjir di dua kecamatan, yakni Balusu dan Tanete Riaja,” kata Subhan, warga Takkalasi, saat melakukan dialog dengan Andi Sudirman Sulaiman, cawagub nomor 3 Prof Andalan, di rumah tokoh warga Kelurahan Takkalasi.
Subhan berharap, Andi Sudirman Sulaiman yang berlatar belakang profesional mampu mengonsep pembangunan infrastruktur yang benar-benar bagus. “Apalagi selama ini Pak Prof juga sudah terbukti dalam merancang pembangunan di Bantaeng,” tambahnya.
Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terima kasih atas masukan dari warga tentang persoalan yang saat ini mereka hadapi, termasuk kepercayaan untuk menjadi pemimpin di Sulsel.
“Kami dan Pak Prof bertipe pekerja. Jadi kami berdua maju menjadi cagub dan cawagub inshallah dengan niatan ikhlas untuk bekerja dan bekerja agar masyarakat dapat merasakan langsung manfaat pembangunan. Makanya kami mengusung slogan Kerja Nyata,” kata Andi Sudirman Sulaiman.
Salah seorang warga lain juga berharap agar warga Balusu dan Barru bisa merasakan memiliki infrastruktur yang rapid an tertata seperti Bantaeng. “Semoga Prof Andalan terpilih ki. Supaya daerahta bisa sama kaya Bantaeng, juga pembangunanna cepat, terutama pelayanan kesehatanna,” katanya.

Andi Sudirman Sulaiman sendiri mengungkapkan, dirinya berani maju untuk mendampingi Prof Nurdin Abdullah karena sosok kepemimpinannya sudah terbukti secara nyata saat memimpin Bantaeng dua periode. “Inshaallah beliau mampu mengangkat martabat Bantaeng dari keterpurukan,” katanya.
Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, ikhtiar membangun dan meningkatkan perekonomian Sulsel harus dimulai dari sektor kebutuhan umum masyarakat seperti infrastruktur, pertanian dan pendidikan. “Inshaallah kami akan usahakan semua jalan provinsi akan dibenahi kembali,” ujarnya.


Spoiler for "Sumber :":

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
DILUKIS, DI MASUKIN TANAH BUKAN??? NGOAHAHAHA
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di