alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc572a56e6afa8518b4575/bahayanya-miras-oplosan-paling-digemari-anak-muda

Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda



Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda

Indonesia Darurat narkoba ?? Hmmm... kata-kata ini sudah ada sejak lama, tapi bagaimana kalau Indonesia Darurat Miras Oplosan ?? Nampaknya ini terjadi di tahun ini bahkan jumlah korban melebihi mereka yang mengonsumsi Narkoba, saat ini menurut data yang dikumpulkan sudah ada lebih dari 60 puluh orang yang tewas dengan sempurna.

Hampir dari semua wilayah terutama kota besar dan pinggirannya memberikan sumbangsih atas korban yang meninggal karena miras oplosan ini, baik itu Jakarta, Depok, Bandung, Cicalengka, Surabaya dan lainnya menyumbang data korban meninggal karena miras oplosan ini.

Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda

Kadang secara akal dan logika, minuman keras oplosan bisa mengakibatkan kematian, tapi masih banyak saja yang membelinya apa sang pembeli tidak mengerti apa yang menjadi bahan-bahannya ?? Atau sudah tahu pura-pura bego karena harganya yang murah ?? Entahlah karena miras oplosan biasanya terbuat dari jamu anggur yang dicampur obat penambah stamina, terkadang spirtus, alkohol 70%, bahkan ada yang menambah obat nyamuk cair. Jelas sekali campuran-campuran ini sangat berbahaya, tapi tetap saja di konsumsi.

Maklum saja mereka yang mengkonsumsi miras oplosan biasanya dari strata kelas bawah, mereka tak sanggup membeli minuman yang kelas tinggi layaknya di bar, maklum saja minuman keras kelas atas itu harganya sangat mahal seperti Jhonnie Walker, Bacardi, Martini, Jack Daniels, Smirnoff dan lainnya.

Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda

Kecanduan alkohol juga bisa membuat jantung menjadi berdebar, gelisah, sering cemas, bahkan terkadang juga berhalusinasi, hingga seorang yang sudah kecanduan akan minum kembali minuman keras tadi. Efeknyapun akan menjangkiti psikologis si peminum, bisa berupa cepat tersinggung, sering marah, menjadi berani, tidak sadar yang dia lakukan, intinya mereka kehilangan konsentrasi untuk mengontrol dirinya sendiri, ini yang dinamakan dengan mabuk.

Bila minuman yang hanya mengandung etanol hanya bisa sampai membuat mabuk, tapi kalau sudah dicampur dengan bahan kimia lain yang jelas nyawa taruhannya, entahlah di negeri ini dengan adanya bencana ini terbukti masih banyak manusia yang ingin mabuk dengan harga yang murah. Walau mabuk dilarang oleh agama manapun, tetap saja disuka oleh sebagian orang. Ijinkan TS mengutip sebuah syair dari bang Haji Rhoma "kenapa yang enak-enak itu diharamkan ?" ya itulah semua ujian dari banyaknya nikmat dunia, nikmat dunia yang hanya sementara ketika kita kejar memang tak abadi hanya sesaat saja, sedangkan nikmat yang sering kita dustakan karena sudah menjadi kebiasaan sering dianggap biasa seperti nikmat sehat, hidup, bernafas, dan nikmat mempunyai tubuh yang sempurna serta yang lainnya.

Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda

Masihkah kalian senang dengan mabuk ? Pilihan ada ditangan kalian ya kawan, toh semua pilihan hidup ada konsekuensinya, mau itu pilihan yang baik maupun yang buruk, silahkan menjadi cerdas pilihlah yang banyak manfaatnya ketimbang menjadi masalah, hanya saran saja karena tak ada kewenangan TS untuk merubah gaya hidup kalian, pilihan ada di tangan kalian masing-masing tapi ingat jangan salahkan orang lain ketika hidup kalian hancur karena mirasantika ( minuman keras dan narkotika ).

Daripada miras oplosan, lebih baik minum kopi robusta yang rasanya pun bikin nagih, seruuuppuutt dolo gan..

emoticon-coffee

By c4punk@2018



Diubah oleh: c4punk1950...
Urutan Terlama
Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda
gak bahaya kok, coba aja dulu, kalo masih hidup brrti aman, kalo mokad ya jangan lanjutin, kan bahayaemoticon-Cool
mengopi dari thread GONGSENG GAUL

Dari berita di televisi beberapa hari ini, kita melihat beberapa tempat di razia petugas. Ber gentong gentong miras oplosan terungkap di simpan pada tempat pembuatannya. Dari melihat warna miras tersebut saja, sudah tak sedap di pandang. Nampak seperti air bekas bilasan cucian celana dalaman. Keruh berbuih juga hampir mirip dengan air kobokan. Yang tak habis di pikir, setelah banyaknya berita yang ada, banyaknya korban jiwa, dan melihat minuman yang seperti air bilasan cilucian tadi, esok lusa dan akan datang, ternyata ; masih ada saja yang mau meminumnya. Entah apa yang di cari si peminum nya. Sungguh tak dapat di mengerti.


Selain itu, proses pembuatannya pun kita tidak tahu persis atau tepatnya. Bisa saja begini prosesnya :
- Sebelum di kemas, miras oplosan tadi di gunakan terlebih dahulu untuk cuci kaki, lalu air cucian tersebut di tampung, di kumpulkan dan di kemas untuk kemudian di jual dan pada akhirnya diminum si pembelinya.
- Bisa saja terjadi miras oplosan yang ada itu, di tambah dengan urin manusia. Namanya oplosan ya apa aja bisa di oplos di situ. Dan pada minuman oplosan yang dijual di bungkus plastik, tidak tercantum apa saja bahan2 nya. Jika saja air kencing menjadi salah satu bahan oplosan nya, masihkah ada yang mau meminumnya?...
Rasanya kan tidak mungkin mau kita meminumnya, jika saja pikiran kita masih bisa berpikir waras.


SO GOBLOK right

Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda
mending beli yang berkelas ya
mending minum air susu
jujur ane pernah coba miras cuman dicampur beberapa minuman soda... udh 4bulan yg lalu kalo ga salah itu aja di ajak temen dan ane nyium baunya aja udh mual...ane cuman minum 3 gelas udh ga kuat lambung pengin mual sudah asliemoticon-Turut Berduka
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
mending minum miras yg high octane, biar greget gobloknyaemoticon-Recommended Seller,

udah ga punya duit nekad mabok, akhirny minum murahanemoticon-No Hope
ajegile...malu bgt pasti tuh keluarganya
vodka orange enak
mabok miras oplosan bikin peminumnya tahu betapa berharganya kesehatan itu...
Tiga Belas

Saiya gak demen om suweremoticon-Coblos
Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda

Yak mau gimana gan kurang modal sih
Paling ciu campur extra boss ato gak campur kuku bumi emoticon-Ngacir
Itu sebutannya

Udah item, miskin, kucel, bego, idup lagi
Kalau mau mabok ujung2nya muntah minum aja noh air putih 5liter sekali minum,pasti langsung mabok
Daripada oplosan mending bintank noh jga murah abis 5botol 1orang juga mabuk
Quote:


hahaha emoticon-Big Grin
Udah gak ada duit pingin banyak gaya untuk mabok minum oplosan,gak usah bersimpati sama orang2 macam gini.
Bahayanya Miras Oplosan, Paling Digemari Anak Muda
Dasar begok. Mending makan babi daripada minum miras oplosan. Biar sama-sama haram tapi lebih enak dan nggak beresiko bikin mati.
Quote:


emoticon-Wakaka

sadeesss gan,,,, ada benernya juga tapi emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di