alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Prof Andalan Dekat Dengan Rakyat Untuk Membangun Sulsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc55d0ded7705c758b456c/prof-andalan-dekat-dengan-rakyat-untuk-membangun-sulsel

Prof Andalan Dekat Dengan Rakyat Untuk Membangun Sulsel

Prof Andalan Dekat Dengan Rakyat Untuk Membangun Sulsel
Masyarakat Desa Simpu, Baranti, Sidrap telah mengarahkan dukungannya untuk Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018.

Menurut koordinator Tim Relawan Solusi, Kabupaten Sidrap, Haerul Ruslan mengatakan ada tiga alasannya mengapa mayoritas masyarakat desa tersebut memilih pasangan nomor urut 3 tersebut.
Pertama, sang calon gubernur, Nurdin Abdullah telah dikenal orang masyarakat sekitar. Utamanya prestasi Nurdin yang membawa perubahan besar selama menjadi Bupati Bantaeng sejak 2008 silam.
“Beliau sudah membangun Bantaeng, dari kabupaten yang kumuh menjadi kabupaten yang membanggakan bagi Sulawesi Selatan,” kata mantan aktivis Universitas Muslim Indonesia (UMI), di Desa Simpo, Kecamatan Biranti, Kabupaten Sidrap, Minggu 8 April 2018.

Kedua, lanjut Koordinator Relawan Solusi Sidrap, sosok Prof Nurdin Abdullah adalah pemimpin yang sangat dekat sekali dengan masyarakat, itu terbukti setelah beliau berhasil membangun Kabupaten Bantaeng dua periode.
Apalagi, sebelum guru besar Unhas itu memimpin Bantaeng. Bantaeng terkenal dengan daerah banjir kalau musim hujan, saat musim panas Bantaeng terkenal dengan daerah yang kering. Terlahir berkat sentuhan tangan dingin Nurdin, Bantaeng mengalami kemajuan yang cukup pesat.
"Sekarang, kita harus di pimpin oleh gubernur kita yang sudah jelas kerjanya, dulu Bantaeng adalah daerah yang kumuh tapi sekarang Bantaeng sudah menjadi kejayaan bagi Sulsel," jelasnya.

“Bukan hanya Bantaeng saja yang akan dibangun oleh beliau, tapi termasuk Sidrap juga akan dibangun nantinya. Makanya rapatkan barisan untuk memenangkan Prof-Andalan pada 27 Juni 2018 nanti,” harap Haerul Ruslan.
Kalau bukan Prof-Andalan yang memimpin Sulsel, maka kita tidak tahu bagaimana nasib Sidrap. Tapi kalau Prof-Andalan yang memimpin, maka Sulsel akan bangun dan termasuk Sidrap," pungkasnya.

Spoiler for "Sumber :":


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di