alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Ane Pengguna Lem G
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc54e814088d9d378b4571/cerita-ane-pengguna-lem-g

Cerita Ane Pengguna Lem G

Cerita Ane Pengguna Lem G
Tentunya kita gak asing lagi sama Lem G, lem yang super kuat banget. Ane gak tau kegunaan pastinya ini Lem, tapi kalau semisal ada barang ane yang rusak, ane lem aja pake tuh Lem. Hasilnya mantep jiwa lengket dah.


Tapi kalau lemnya kena tangan agak panas juga, baunya juga nyengat banget.


Pernah, lebih tepatnya sering sih. Saat ane mau nge-lem barang, selalu kena tangan dan hasilnya tangan ane lengket banget 😂😂 ngelepasinnya sulit banget gan. Bisa sih dilepas tapi tetep sakit. Dan bekas lemnya tuh sulit buat diilangin.


Dan yang lebih parahnya lagi, ane coba hirupkan tuh lem, ehm baunya bukan maen sedep sampe mau mati haha. Jangan dicoba ya guys yang ada nanti bakalan sakit pernafasan. Pernah kan aku hirup sekali, eeeeh trus dalam sekejap atau besoknya langsung pilek wkwkw.


Kalo mau pake lem G mendingan kalian baca petunjuk di kemasan.


Petunjuk kemasannya kayak gini nih gan :
Perhatian dalam pemakaian : Hindari kontak dengan kulit dan mata. Ketika terkena mata, buka kelopak mata dan bilas dengan air, lalu secepatnya hubungi dokter. Jika jari anda terikat, rendam dengan air hangat yang bersabun, acetone atau evobond debonder. Jangan menggunakan kain, atau sarung tangan kapas yang menyerap lem akan mengikat sarung tangan pada kulit, dan mengeluarkan banyak reaksi bahan kimia yang panas karena pembakaran yang serius.


Bahaya kan, dan satu lagi jauhkan dari jangkauan anak anak.


Jadi kalau kulit agan ada yang terkena itu lem, mendingan rendam aja ke air hangat yang dicampur sabun.


Terus kalau sampai terkena mata sesegera mungkin hubungi dokter.


Biasanya sih itu lem ane gunain buat ngelem Kacamata kalo semisal ganggangnya patah, ngelem sepatu, banyak dah pokoknya haha.


Sekian Cerita ane untuk agan.


Semoga bermanfaat haha.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane kira yang ngelem dihirup2 itu bre
daripada ngehirup lem mending cat aja gan.. baunya enak juga koq kalo cat yg masih baru dibuka dr kalengnya
Cerita Ane Pengguna Lem G
di tempat ane namanya lem korea bray
kirain ane nyang beginian emoticon-Blue Guy Bata (L)

Cerita Ane Pengguna Lem G
awas ketuker sama obat mata Cerita Ane Pengguna Lem G
Quote:

anjay ente ngelem bray
ane biasa pake itu buat nyambung body motor yang patah, pake gabus rokok juga...
cuma sayang gbs buat ngelem hati yang patah

Cerita Ane Pengguna Lem G
kalo menghirup lem yg mainstreamnya pakek cap kambing ato aibon bikin vening emoticon-Big Grin
kena tangan itu nempel gan
Kalo ane pake buat lem sepatu gan, palign TOP BGT tuh lem.. Belinya di lampu merah sm kang lem keliling.. emoticon-Cool
tuh lem biasa d pke d tmpt digital printing, bwt ngelem spanduk,poster,banner yg trbuat dr bahan glossy
biar awet (tetap cair), tutup rapat & masukin ke kulkas gan
kalo mau buat nyambungin patahan barang plastik,
di taburin abu gosok jg bisa nambah kekuatan lemnya
Hmmm...
Lem Korea...
emoticon-Toast
sama kyk power glue


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di