alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok Ini
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc5077dc06bdb0638b4569/ya-allah-sampai-hati-abu-tours-ngibulin-kakek-penjual-rokok-ini

Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok Ini

Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok Ini

Makassar - Bos Abu Tours, Hamzah Mamba diberi kepercayaan jemaah untuk mengurus umrah mereka. Uang Rp 1 triliun pun terkumpul. Tapi bukannya untuk mengurus biaya umrah, uang itu malah dibelokkan untuk keperluan lain. Hamzah kini huni sel Polda Sulsel.

Jemaah yang menyetor uangnya di antaranya dua kakek asal Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, yakni Daeng Juma dan Jumain.

"Saya mau sekali pergi umrah, lihat Baitullah. Saya sudah setor Rp 17 juta dari hasil kerja sawah orang. Itupun ku cicil," kata Daeng Juma saat ditemui usai demo di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (10/4/2018).

Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok Ini
Baca juga: Diwarnai Tangis, Para Agen Abu Tours Demo DPRD Sulsel

Uang Rp 17 juta ini telah disetorkan pada Maret 2017 ke pihak Abu Tours. Ia dijanjikan berangkat pada Februari-Maret 2018, namun hingga kini belum dapat kepastian.
Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok IniHamzah Mamba (IG)


Baca juga: Astagfirullah! Aset Bos Abu Tours yang Disita Capai Rp 200 Miliar

Adapun kakek Jumain (70), mengumpulkan uang Rp 17 juta sedikit demi sedikit puluhan tahun. Uang itu dikumpulkan dari jualan rokok di kios kecilnya. Selain dari jualan rokok, juga jualan makanan, kopi dan sejenisnya.

"Dari hasil jualan campuran, sudah lama setor, sudah puluhan tahun, tapi tidak berangkat. Maunya diberangkatkan," tutupnya.

Kini, kedua kakek ini berharap Abu Tours memberangkatkan jemaah untuk bisa umrah. Bila tidak, maka jemaah berharap segera dikembalikan uangnya. 

https://news.detik.com/berita/d-3963...jual-rokok-ini

katanya kesalahan manajemen?
simple aja bro,lo jadi makelar travel, dia bayar, lo ambil untung dari sisa ongkos actualnya, atau diskon dari maskapai dan hotel, atau dari bunga bank, udah

kalo dari itung2an normal itu, untung lo ya dikit bgt, gak bakalan bisa buat hidup gaya dan mewah2 emoticon-Embarrassment

kalo lo bisa begaya hidup mewah dari keuntungan yg tipis dan nyaris gak ada itu, artinya lo nyolong duit jamaah bro, apalagi pake nyumbang2 demo emoticon-Embarrassment
dosa bro, jenggot gak bakalan nyelametin lo dari api neraka emoticon-Embarrassment




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
NGOAHAHAHAHA
BAPAK INI MEMBANTU FAKIR MISKIN KULI PANGGUL JADI JURAGAN BETAPA BAIKNYA BAPAK INI emoticon-Leh Uga


BAWAH GUE GOBLOK PERMANEN emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Sementara orang ini asik hepi-hepi


Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok Ini
Diubah oleh papa.tercyiduk
Tega banget ya nepunya

Pake kedok agama lagi

Ga takut siksa kubur kali tuh org
Quote:

melihat komentar ts
sepertinya ts bukan seorang pengusaha dan gak berjiwa pengusaha emoticon-Malu (S)

gak heran namanya aja hamzah mamba, harusnya org udah curiga duluan
giliran puisi pada koar2 ga karuan, entah takut imannya kedodoran ato biar kliatan sok bela agam dsbnya tp, begitu saudara seiman di zholimi dgn menggunakan agama semuanya pada mingkem 1000 bahasa, ga ada demo ga ada ribut2 dsbny, tutup mata ato emang pura2 bego bin dongok? yg penting ........ A -SUUU dahlah ...
Coba telpon Anies emoticon-Mad
Quote:


Karena abu tours sudah diproses hukum
Sedangkan kasus puisi gak diproses hukum

Kecebong tololnya makin menjadi-jadi

emoticon-Traveller
telpon anies kek emoticon-sad






















Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok Ini
Diubah oleh punpun48
Quote:


apa hubungannya tolol
Tuh duit ga mungkin abis, pasti di umpetin..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


salah jokowi lagi?
dpr, menteri, ustad, ulama dan mui kemana ya? apakabar GTIS syariah
penipuan yg halalan toyiban
nasbangke otak kopong ga punya hati nurani. gua laknat itu bocah penepu ini ngambil duit orang susah payah cari duit. neraka coii panas. nasbangke malah ngurusin gak penting nyinyir abadi
Quote:


diputer dulu kah? emoticon-Embarrassment

kasih ilmunya gan emoticon-Embarrassment
udah ikhlaskan ajalah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ya Allah! Sampai Hati Abu Tours Ngibulin Kakek Penjual Rokok Ini


emoticon-Leh Uga
Quote:


ahok juga udah di proses hukum sampe ke pengadilan masih di demo habis2an, sampe ada ancaman segala emoticon-Embarrassment
kok yg ini gak ada demo dari proses hukum? mungkin pas pengadilan juga sepi demo, sama kayak first travel pada ayem emoticon-Embarrassment

sadar gak itu panitia 212 di sumbang pake duit jamaah? gak ada tuh yg minta maaf atau paling gak tanya si jenggot, duit sumbangan kmrn ambil darimana? emoticon-Embarrassment
yah udah keburu di beliin lamborgini pak
berarti Demo Demo kemaren disponsori oleh dana gak barokah kaya gini dong...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di