alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Keluarkan Pemberitahuan Penyelidikan Isu Tsunami 57 Meter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc4f40dad770fe7f8b456d/polisi-keluarkan-pemberitahuan-penyelidikan-isu-tsunami-57-meter

Polisi Keluarkan Pemberitahuan Penyelidikan Isu Tsunami 57 Meter

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalau terbukti bener wah serem banget
Hasil study ilmiah kok ditanggapi kepolisian? Bukan dg hasil penelitian tandingan biar ada diskusi selevel?
bagus sih di giniin. bahwa ini penting,bukan iseng2
Halah, sama aja sama berita gempa megathrust jakarta... judulnya masih mungkin...
nama nya hasil ilmiah, hasil yang ga bisa di jelaskan, hanya dengan logika tertentu yang bisa memprediksikan. tetapi kalau tsunami 57 M, menurut ane Hanya Tuhan yang tahu.
di film "2012" tsunaminya bahkan setinggi dataran tibet emoticon-Ngakak
Quote:


Selain Widjo Kongko, Polda Banten juga akan memanggil BMKG dan akademisi dari perguruan tinggi. Polisi akan uji pernyataan analisis kajian ilmiah potensi tsunami 57 meter di Pandeglang dari pihak BPPT dengan BMKG dan akademisi.

gak dibaca beritanya, tuh udah ada akademisi juga diundang buat konfrontasi statement tsb


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di