alexa-tracking

Wanita yang Ditangkap Bersama Pengusaha Pabrik Kertas di Hotel Positif Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc4dc4dac13ef7058b457b/wanita-yang-ditangkap-bersama-pengusaha-pabrik-kertas-di-hotel-positif-narkoba
Wanita yang Ditangkap Bersama Pengusaha Pabrik Kertas di Hotel Positif Narkoba
image-url-apps
Wanita yang Ditangkap Bersama Pengusaha Pabrik Kertas di Hotel Positif Narkoba

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus pengusaha pabrik kertas, Gunarko Papan (55) di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (7/4/2018) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, Gunarko ditangkap bersama seorang perempuan berinisial IL. Saat dites urine, IL positif mengonsumsi narkoba.

"Ada perempuan, teman dia. Dia positif, tapi tidak ditemukan bukti dia bawa sabu," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Baca: Sentilan Fahri Hamzah soal Jokowi Bicarakan Inovasi & Persatuan, Beberkan Kunci Persatuan Menurutnya

Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, IL telah dipulangkan setelah dilakukan pemeriksaan.

“Jadi barbuknya itu di GP, tidak di IL,” ujar Calvijn.

Penangkapan terhadap Gunarko bermula dari laporan masyarakat tentang adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di salah satu hotel di Jakarta Utara

Saat dilakukan penggeledahan di kamar itu, polisi menemukan tas berwarna biru yang di dalamnya berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,24 gram dan 1 butir extasi berwarna merah berat brutto 0,40 gram.

Polisi juga menemukan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 4,60 gram, alat hisap sabu, korek dan handphone. Dari keterangan Gunarko, sabu tersebut dibeli dari seseorang berinisial JJ.


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ositif-narkoba

---

Baca Juga :

- Sebelum Ditangkap, Pemakai Narkoba Ini Sesumbar 'Aman' dari Jangkauan Polisi

- PTUN Tolak Gugatan Partai Idaman

- Ditahan KPK, Zumi Zola Dipecat PAN