alexa-tracking

Pekan Depan Sidang, Ahmad Dhani ke Israel Bersama Mulan Jameela

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc408d56e6af09658b456e/pekan-depan-sidang-ahmad-dhani-ke-israel-bersama-mulan-jameela
Pekan Depan Sidang, Ahmad Dhani ke Israel Bersama Mulan Jameela
TEMPO.CO, Jakarta - Berdasarkan sebuah foto yang beredar di media sosial, Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela, diketahui tengah melancong ke Israel, tepatnya ke kota Yerusalem. Foto itu mengundang perhatian netizen karena saat ini status Dhani telah menjadi tersangka dalam perkara ujaran kebencian. Bahkan pekan depan dia akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


"Statusnya tersangka kok pegi ke LN. Ntar kek Rijik, lupa jalan pulang," kata seorang netizen menanggapi foto itu. Ali Lubis, kuasa hukum Dhani, menilai kepergian kliennya itu tidak menyalahi hukum. Sebab, kata dia, meski berstatus tersangka, Dhani tidak dicekal penyidik. "Tidak ada pencekalan dari awal," katanya, Senin, 9 April 2018.

Ali memastikan Dhani tidak akan mangkir dari persidangan yang diagendakan pada 16 April nanti. "AD tiba di Jakarta satu hari sebelum sidang perdana," ujarnya.




Ads by Kiosked
Ahmad Dhani dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian oleh pendukung mantan advokat Jack Lapian pada 9 Maret 2017. Laporan itu terkait dengan sejumlah cuitan suami Mulan itu di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, yang menulis frasa "penista agama" untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

https://metro.tempo.co/read/1077848/pekan-depan-sidang-ahmad-dhani-ke-israel-bersama-mulan-jameela?utm_source=dable

si Dhani pulang kampung ke tanah luluhurnya noh..

agamanya apaan sih nih orang?

Pekan Depan Sidang, Ahmad Dhani ke Israel Bersama Mulan Jameela

emoticon-Leh Uga
kalo israel sejahat yg diceritakan, berani banget kesana
Quote:



doi turunan yahudi bree

pulang kesono aman...
Generasi cepirit emas siap menyusul Ustad Dhani ke Israel emoticon-Ultah
si Dhani pulang ke rumah moyangnya tuh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
umroh versi yahudi, niru bibib nih emoticon-Ngakak
Balik ga nih emoticon-Leh Uga
Klp hitler masih ada , dhani bakal jd penghuni ksmp konsentrasi & final solution alias dimasukin ke kamar gas beracun
Melarikan diri itu menyusul ke yaman.
mau meratapi nasip ya di tembok ratapan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Toast
umroh kok ke yerusalem, puji kerang ajaib, emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek
junjungan nasbung 212 pro israel juga ya...emoticon-Ngakak
Malah melipir ke musuh umat Islam emoticon-Leh Uga
bikin lagu baru mungkin?

emoticon-Embarrassment
ayo umat, jihad.! ada zionis emoticon-Ngakak
naik haji
awas noh dia kabur lagi kek rizieq shihab atau jangan2 malah minta suaka ke israel kan ahmad dani ada turunan yahudinya emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


sa ae lu gan... emoticon-Leh Uga

si dhani... Memang ada turunan WAHYUDI... Jd wajar saja kalau UMROH ke sana.. emoticon-Leh Uga
ngapain dia kesana