alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawab Kebingungan Warga, Anies-Sandi Rilis Buku Panduan Rumah DP Rp 0
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc3ea1a09a399b648b4567/jawab-kebingungan-warga-anies-sandi-rilis-buku-panduan-rumah-dp-rp-0

Jawab Kebingungan Warga, Anies-Sandi Rilis Buku Panduan Rumah DP Rp 0

Jawab Kebingungan Warga, Anies-Sandi Rilis Buku Panduan Rumah DP Rp 0

Jakarta - Pemprov DKI Jakarta mencoba memberi jawaban atas segala kebingungan warga Jakarta mengenai program rumah DP Rp 0 milik Gubernur DKI Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno.

Jawaban tersebut disampaikan dengan menerbitkan buku saku yang berisi sejumlah informasi penting mengenai program tersebut.

Di dalamnya dijelaskan soal latar belakang Anies-Sandi menggarap program tersebut. Pada intinya warga Jakarta masih banyak yang belum memiliki tempat tinggal sendiri alias masih mengontrak dan semacamnya. Sementara, kebutuhan hunian di ibu kota terbilang tinggi.

Banyak pula kalangan yang menilai program ini tak memiliki landasan hukum yang jelas. Lewat buku saku ini, Pemprov mencoba menepis hal tersebut dengan menjabarkan landasan hukum yang dipakai.

Dalam buku tersebut juga dijelaskan untuk apa dan siapa rumah DP Rp 0 ini dibangun. Selain itu juga dijelaskan tujuan dibentuknya program ini.

Tahapan pelaksanaan program DP Rp 0 yang dibangun pengembang pun dijelaskan secara sederhana lewat buku saku, mulai dari developer membangun hingga memperoleh persetujuan dari bank penyalur kredit.

Persyaratan warga yang boleh memiliki rumah DP Rp 0 juga diinformasikan secara jelas di buku ini. Setidaknya ada sepuluh syarat yang harus dipenuhi.

Skema penyelenggaraan rumah DP Rp 0, simulasi kredit kepemilikan, hingga bagaimana menetapkan harga jualnya pun dipaparkan dalam buku saku ini.

Bagaimana lanjutan isi buku tersebut? Tunggu berita selanjutnya di detikFinance.

Sumur

Sabar ya, rumah nya entar2 an aja. Skrg mending baca2 bukunya dulu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Buku adalah jendela duniaemoticon-Big Grin
Buku bahan bancakan emoticon-Leh Uga
semoga gubernur anies baswedan memberi diskon harga buku bagi pendukung beliau yah ganemoticon-Smilie
setelah jalan 6 bulan, baru dikeluarin skema nya? bentuknya buku panduan pula. kalo masih ukuran brosur atau pamflet sih masih boleh lah.. kalo ane punya marketing kayak ente, udah ane pecat berkali-kali dah.. (hire trus pecat trus hire lagi trus pecat lagi) emoticon-Leh Uga
halahpret duo lawak, ga ada apa apanya sama buku bbmnya puan



Jawab Kebingungan Warga, Anies-Sandi Rilis Buku Panduan Rumah DP Rp 0


wih project baru lagi
buku panduan rumah dp 0

total produksi 10 juta eksemplar
1 buku seharga 200ribu

total project 2M

dikerjakan oleh: anak perusahaan uno emoticon-Leh Uga

bagi2 kue coy emoticon-Cool
cetak bukunya keluar duit lagi, bisa aja emang duet ga bener tuolol.
subannalloh emoticon-Matabelo
Baguslah nasbung dapet orderan nyetak buku.
Klo nastak ga demen baca, ttd gak dibaca, buku putih gak dibaca😋
biasanya kalo beli mobil, pertama kali datang ke showroon dikasih brosur dulu yang yang salah satu materinya adalah harga dan skema cicilan,

deal, beli, baru dapat buku panduan

ini kok beda ya, buku panduan dulu skemanya gak tau kapan
Quote:


buku nya cem gini

Jawab Kebingungan Warga, Anies-Sandi Rilis Buku Panduan Rumah DP Rp 0
Quote:



banke...plain bgt covernya

emoticon-Cape d...
proyek percetakan lg nih sia2
gak pake pdf aja upload di website pemda, taro di halaman depan iklannya
di janjiin rumah yg di kasih malah buku hahahaha emoticon-Big Grin

dan nsabung cuma manggut2 emoticon-Big Grin
program gak jelas pke dibuatin buku segala emoticon-Wkwkwk
lama2 buat buku panduan merakit panci emoticon-Ngakak
Mayan buat dikiloin
emoticon-Ngakak
Kalo baca buku ini bisa tambah pinter ga nasbung?
Quote:


ngomong apa ente , itu fekerjaan yang suci emoticon-Marah
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di