alexa-tracking

Jelang Ujian Tingkat SMP, 30 Laptop Madrasah di Penjaringan Digondol Maling

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc3cefdac13e3d4f8b457d/jelang-ujian-tingkat-smp-30-laptop-madrasah-di-penjaringan-digondol-maling
Jelang Ujian Tingkat SMP, 30 Laptop Madrasah di Penjaringan Digondol Maling
Jelang Ujian Tingkat SMP, 30 Laptop Madrasah di Penjaringan Digondol Maling

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MTs Al Falah di Jalan Luar Batang 3 No 19, Penjaringan, Jakarta Utara, dibobol maling, Senin (9/4/2018).

Akibatnya, sekitar 30 laptop yang disiapkan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP minggu depan, hilang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Mustakim, peristiwa pembobolan sekolah itu terjadi pada Senin malam.

Baca: Cari Ikan di Pulau Sembilan, Manai Malah Temukan Senjata Api Laras Panjang Berpeluru Aktif

“Iya benar, kejadiannya kemarin dan baru diketahui pukul 21.00 WIB,” ujar Mustakim, Selasa (10/4/2018).

Mustakim menjelaskan, petugas kepolisian yang mendapati informasi tersebut, langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Menurut Mustakim, diketahui bahwa laptop yang digondol maling tersebut berada di ruangan komputer yang terletak di lantai tiga.

“Kejadiannya di lantai tiga. Berdasarkan olah TKP, ruangan yang ada laptopnya dikunci tapi enggak rusak kuncinya, hanya (pengaitnya) yang atas dan di bawah jebol,” tuturnya.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada petunjuk terkait siapa pelaku pembobolan MTs Al Falah tersebut. Mustakim menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kita sudah lakukan olah TKP, tapi hingga saat ini belum ada petunjuk apa-apa sampai sekarang terkait pelaku pencurian laptop tersebut," jelasnya. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...igondol-maling

---

Baca Juga :

- Komplotan Pembobol Rumah Bermodus Petugas PDAM Diringkus Polisi

- Beraksi Dengan Menyyamar Jadi Petugas PDAM, Pencuri Ini Akhirnya Ditembak Polisi

- Begal Ketahuan Nyamar Jadi Polisi, Begini Nasibnya Ketika Terbongkar

×